Fokus Urus Keluarga, Lesti Kejora Batal Manggung - TrueID

Fokus Urus Keluarga, Lesti Kejora Batal Manggung

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2023

Sudah cukup lama dinanti comeback nya di televisi, Lesti Kejora kembali membuat para penggemarnya harus bersabar. Pasalnya, istri dari Rizky Billar itu dikabarkan telah membatalkan jadwal panggungnya yang seharusnya menjadi jadwal perdana ia tampil di televisi usai kasus KDRT yang dialaminya. Lesti disebut batal tampil di Konser HUT Indosiar ke-28 yang rencananya akan digelar pada tanggal 10 dan 11 Januari 2023.

Sebelumnya, nama Lesti Kejora sebenarnya sempat muncul di iklan acara ulang tahun HUT Indosiar yang ke-28. Namun pada akhirnya, pihak Indosiar lewat Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad memastikan kalau jebolan acara kontes Dangdut itu batal tampil dengan alasan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya.

"Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar. Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka," ungkap Harsiwi seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Meski kecewa karena batal menghadirkan Lesti Kejora, Harsiwi memastikan kalau acara ulang tahun Indosiar yang ke-28 akan tetap meriah dan spektakuler karena dihadiri oleh banyak artis besar Indonesia. Harsiwi juga menjanjikan berbagai kejutan di atas panggung yang bakal membuat para penonton tercengang.

"The show must go on. Kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun INDOSIAR ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia. Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung," lanjut Harsiwi.

Semenjak kasus KDRT yang sempat membuat rumah tangganya dengan sang suami Rizky Billar hampir bubar, Lesti Kejora memang sudah jarang sekali terlihat muncul di televisi. Lesti hanya sesekali memberikan kabar kepada para penggemarnya lewat media sosial. Terakhir, seperti yang terlihat di postingan di akun Instagramnya Lesti sendiri tampak bersama Billar dan putranya sedang berada di tanah suci untuk menjalani ibadah Umroh.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...