Keliru soal Kabar Marshanda, Sheila Salsabila Minta Maaf - TrueID

Keliru soal Kabar Marshanda, Sheila Salsabila Minta Maaf

TrueID IndonesiaJuly 1, 2022

Sheila Salsabila, salah satu sahabat Marshanda menjadi sorotan usai mengabarkan sang artis hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar hilangnya Marshanda pun langsung viral. Namun, kabar yang tersebar bertolak belakang dengan keterangan keluarga yang menegaskan Marshanda tidak hilang.

Sheila pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada keluarga Marshanda. Dalam Instagram Story miliknya, dia mengunggah chat yang ia kirim ke adik dan ibu Marshanda.

“Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila enggak dengerin Lyssa dan tante sampai beritain Caca Hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang dan yang Sheila juga sayang. Kalau terlihatnya seperti Sheila ga sopan, Sheila minta maaf” tulis Sheila Salsabila.

Sheila Salsabila kemudian menceritakan kondisinya yang serupa dengan Marshanda. Yaitu sama-sama memiliki masalah gangguan mental. Dia juga mengaku ingin berusaha menjadi lebih baik.

“Sheila sama Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga Tuhan,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, kabar hilangnya Marshanda sempat menjadi viral sampai keluarga artis berusia 32 tahun tersebut harus memberikan klarifikasi. Alyssa sebagai adik Marshanda menegaskan bahwa sang kakak baik-baik saja dan ke Amerika Serikat untuk menjalani penyembuhan. 

“Jadi tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah liat YouTube kak Chacha tahun lalu dia ma uke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini, tujuannya saat ini melakukan hal tersebut,” tegas Alyssa dikutip dari detik.com.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...