Surat Somasi Dijadikan Bungkus Gorengan oleh Denise Chariesta - TrueID

Surat Somasi Dijadikan Bungkus Gorengan oleh Denise Chariesta

TrueID IndonesiaMay 18, 2022

Masalah antara Medina Zein dan Denise Chariesta masih berlanjut. Baru-baru ini, Denise Chariesta menerima somasi yang dilayangkan oleh kuasa hukum Medina Zein. Untuk memberi tanggapan, selebgram berusia 29 tahun tersebut langsung mengadakan konferensi pers pada Selasa (17/5) dan membacakan isi surat tersebut. 

“Aduh gemeteran nih, surat cinta dari Razman. Surat ini baru saya terima dan baru saya buka nih di depan kalian dan akan saya bacakan,” ujar Denise Chariesta dikutip dari Liputan6.

“Kepada yth sdri Denise Chariesta di tempat, dengan hormat perkenalkan kami yang betanda tangan di bawah ini Dr. H. Razman Arif Nasution SH, S.Ag,Ma,(Ph.D),” sambungnya.

Inti dari isi surat somasi tersebut adalah meminta Denise Chariesta untuk mencabut pernyataan perihal dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Dia juga disuruh untuk menghentikan posko pengaduan untuk korban Medina Zein yang dibuat di kanal YouTube-nya. Namun, setelah membaca, Denise Chariesta langsung merubah kertas surat itu menjadi bungkus gorengan.

“Jadi ini kan rumah saya itu kan ga boleh buang-buang kertas ya, undangan kawinan aja semuanya pake PDF, Gak ramah lingkungan. Jadi abang seharusnya pakai PDF aja. Jadi di rumah saya itu nggak terbiasa membuang kertas.” ungkap Denise Chariesta.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Makasih bang Razman atas surat somasinya, tapi karena saya orangnya ramah lingkungan, saya nggak bisa buang kertas di mana aja. Jadi saya bikin surat somasi abang jadi kertas gorengan. Ini sangat bermanfaat, terima kasih ya,” lanjutnya.

Denise Chariesta juga merasa heran dengan surat somasi yang dilayangkan. Dia bingung pusat pengaduannya dianggap meresahkan masyarakan. Pasalnya, banyak masyarakat yang memberikan dukungan dan mengucapkan terima kasih kepada dirinya.

“Masyarakat mana bang yang resah? Semua masyarakat mendukung dan berterima kasih atas adanya posko ini karena mencegah penipuan lain yang akan terjadi,” kata Denise Chariesta.

Seperti yang diketahui, Denise Chariesta bersama Uya Kuya menuduh Medina Zein melakukan penipuan dengan modus transaksi jual beli mobil. Denise Chariesta sempat mengunggah foto yang menampilkan bukti transfer untuk dirinya dan Uya Kuya yang dikirim oleh Medina Zein kepadanya. Tetapi anehnya, nomor referensi untuk dirinya dan Uya Kuya sama sehingga dia menduga bahwa Medina Zein melakukan tindak penipuan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...