Ruben Onsu Masuk RS, Begini Penjelasan Sarwendah - TrueID

Ruben Onsu Masuk RS, Begini Penjelasan Sarwendah

TrueID IndonesiaJune 27, 2022

Ruben Onsu kembali dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan. Ini merupakan yang kedua kalinya dalam waktu dekat bagi presenter berusia 38 tahun tersebut dilarikan ke ICU dan melakukan transfusi darah. Sang istri Swarwendah pun memohon doa terbaik untuk suaminya.

“Darahnya berkurang lagi, jadi ya memang masih observasi dari dokter. Doain aja yang terbaik,” Ucap Sarwendah dikutip dari Detik.com.

Sarwendah juga bingung dengan kondisi yang dialami Ruben Onsu. Pasalnya, sang suami selalu kekurangan darah sampai harus melakukan tranfusi sampai deapan kantong. Sarwendah juga tidak memberi penjelasan lagi tentang penyakit Ruben Onsu.

“Sedih ya sedih, bingung ya bingung. Namanya juga habis dari dokter, darahnya sudah kemaren yang pertama masuk itu 5 atau 4 kantong, yang ini 8 kantong kalau ga salah. Ternyata membutuhkan lebih banyak lagi” jelas Sarwedah.

Bukan hanya Roben Onsu, Sarwendah juga diketahui mengidap penyakit langka yang bermasalah di bagian batang otaknya. Meski begitu, wanita berusia 32 tahun tersebut menegaskan bahwa dia dan suaminya saling menguatkan. Mereka pun bakal terus bekerja dalam pantauan dokter.

“Pokoknya doain aku sama Ayah sehat, berdua kita lagi menguatkan diri masing-masing. Menguatkan satu sama lain juga. Pastinya tetap bekerja, tapi tetap sesuai dengan pantauan dokter masing-masing juga.” kata Sarwendah.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...