Ini Kata Promotor Soal Nasib Konser Justin Bieber di Jakarta - TrueID

Ini Kata Promotor Soal Nasib Konser Justin Bieber di Jakarta

TrueID IndonesiaSeptember 9, 2022

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Justin Bieber dipastikan kembali harus membatalkan sejumlah jadwal tur dunia nya. Dalam sebuah unggahan di media sosialnya, Justin mengungkapkan kalau saat ini kondisi kesehatannya sangat tidak memungkinkan sehingga harus memaksanya menghentikan rangkaian tur konser. Justin Bieber sendiri diketahui sempat melanjutkan tur dunia di tengah perjuangannya melawan penyakit Sindrom Ramsay-Hunt ke Eropa dan Brasil.

"Awal tahun ini, aku mengungkap perjuanganku melawan Sindrom Ramsay-Hunt, yang membuat wajahku lumpuh sebagian. Karena penyakit ini, aku tidak bisa melanjutkan konser di Amerika Utara sebagai bagian dari Justice Tour. Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan para dokter, keluarga, dan tim, aku pergi ke Eropa dan berusaha melanjutkan tur. Aku tampil di enam pertunjukkan, tapi itu sangat membebaniku. Akhir pekan lalu, aku tampil di Rock in Rio dan menyerahkan segalanya para para penonton di Brasil," tulis Justin Bieber di akun media sosialnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Setelah turun dari panggung, aku merasa sangat kelelahan dan sadar aku harus memprioritaskan kesehatan. Jadi aku akan beristirahat dari tur saat ini. Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh istirahat dan pemulihan. Aku sangat bangga bisa mewujudkan tur ini dan menyebarkan pesan keadilan ke seluruh dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian. Aku sangat menyayangi kalian!" lanjutnya.

Tak pelak, pengumuman ini pun sempat membuat para fans Justin Bieber di Indonesia harap-harap cemas. Pasalnya, Justin dijadwalkan juga akan menggelar konser tur dunia di Jakarta pada tanggal 2 dan 3 November 2022 mendatang. Banyak fans yang kemudian meragukan kalau Justin Bieber bakal benar-benar tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta sesuai dengan jadwal semula. Namun begitu, untuk saat ini para Beliebers bisa sedikit bernafas lega karena pihak promotor menyebut kalau untuk konser di Jakarta sejauh ini masih sesuai jadwal yang disepakati.

"Hingga saat ini semua masih on schedule. Persiapan untuk kelangsungan konser masih terus berjalan. Mari kita doakan bersama untuk kelancaran persiapan serta kelangsungan konsernya, agar tetap dapat menyuguhkan secercah kebahagiaan untuk para fans dan juga penggemar konser di Indonesia," ujar Agung Agusta dari pihak promotor Sound Rhythm, seperti dikutip dari detik.com

Sekedar informasi, tur dunia Justin Bieber bertajuk ‘Justice World Tour Justin Bieber’ sendiri sudah dimulai sejak bulan Maret 2022 lalu. Ada sekitar 70 jadwal tur dimana Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menggelar dua jadwal diantaranya. Konser ini begitu ditunggu oleh para fans Justin Bieber terlebih karena inilah kali pertama pernyanyi berusia 28 tahun tersebut kembali menjalani tur setelah terakhir kali pada 5 tahun yang lalu yaitu Purpose World Tour di tahun 2016-2017.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...