Hyomin T-ara dan Pesepakbola Hwang Ui Jo Putus! - TrueID

Hyomin T-ara dan Pesepakbola Hwang Ui Jo Putus!

TrueID IndonesiaMarch 9, 2022

Member grup T-ara, Hyomin dan pesepakbola terkenal Hwang Ui Jo sudah tak lagi menjalin asmara. Kabar putusnya Hyomin dan Hwang Ui Jo diungkapkan agensi Hyomin, Selasa (8/3). 

“Kami ingin berbagi posisi kami mengenai berita kencan yang dilaporkan pada Januari. Pada saat itu, mereka bertemu dengan perasaan yang baik, tetapi karena tekanan situasi, mereka secara alami terpisah. Mereka sekarang memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling mendukung,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya, pada 2 Januari lalu, Dispatch, merilis foto kebersamaan Hyomin dan Hwang Ui Jo saat liburan bareng di Swiss. Keduanya tertangkap kamera saat berduaan di sebuah jalan. Beredarnya foto-foto itu tidak langsung dikonfirmasi Hyomin atau Hwang Ui Jo karena keduanya ketika itu sama-sama tidak memiliki agensi. 

“Ketika itu, baik Hyomin atau Hwang Ui Jo tidak memiliki manajemen agensi, jadi tidak ada yang dapat tampil secara resmi. Kami memohon pengertian Anda kenapa mereka tidak menanggapi semua hal dengan cepat,” tandas agensi Hyomin. 

Hyomin merupakan member T-ara yang debut sejak 2009 dan terakhir bersama grupnya merilis lagu “TIKI TAKA” pada November 2021 lalu. Pemilik nama lengkap Park Sun-young juga mulai merambah sebagai penyanyi solo. Sementara, Hwang Ui Jo tercatat sebagai pesepakbola sejak 2013 yang kini membela klub Ligue 1, Bordeaux. Pesepakbola 29 tahun itu banyak meraih prestasi di antaranya topskorer Asian Games 2018 di Jakarta dan Pemain Terbaik Korea Selatan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...