Son Ye Jin Lahirkan Anak Laki-laki, Hyun Bin Berada di Mongolia - TrueID

Son Ye Jin Lahirkan Anak Laki-laki, Hyun Bin Berada di Mongolia

TrueID IndonesiaNovember 28, 2022

Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menjadi orang tua setelah anak bayi mereka lahir pada Minggu, 27 November. Pengumuman kelahiran aktris berusia 40 tahun dilakukan agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment.

“Son Ye Jin melahirkan anak laki-laki hari ini (kemarin). Keduanya, ibu dan anak dalam kondisi sehat,” tulis MSteam seperti dilansir Soompi, Senin (28/11).

Namun, Son Ye Jin melahirkan tanpa ditemani sang suami. Kabar terbaru seperti dilansir AllKpop menyebutkan, Hyun Bin saat ini masih berada di Mongolia, untuk syuting film “Harbin”. 

“Sutradara ‘Harbin’ Woo Min Ho saat ini sedang sibuk menjalani syuting. Hyun Bin sedang fokus dengan karakternya,” kata salah seorang narasumber seperti dilansir AllKpop. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret lalu. Keduanya mulai menjalin asmara pada Januari 2021. Kedekatan mereka dimulai ketika keduanya bermain di proyek yang sama, film “The Negotiation” pada 2018 dan drama “Crash Landing on You” pada 2019. 

Son Ye Jin kemudian mengumumkan sedang mengandung anak pertama pada 26 Juni lalu. Kabar kehamilannya baru dia umumkan karena demi memastikan kondisinya. 

Satu bulan sebelum melahirkan, MSteam sudah mengumumkan jenis kelamin pasangan fenomenal tersebut. "Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah laki-laki. Bayi akan lahir pada Desember," tulis MSteam ketika itu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...