Sheila on 7 Akhirnya Manggung Lagi, Desta Jadi Drummernya? - TrueID

Sheila on 7 Akhirnya Manggung Lagi, Desta Jadi Drummernya?

TrueID IndonesiaJuly 11, 2022

Kabar baik untuk para Sheilagank alias para fans setia Sheila On 7. Band kesayangan kamu ini dipastikan akan kembali tampil lagi di panggung untuk pertama kalinya setelah cukup lama vakum. Jika tidak ada halangan, Duta, Eross dan Adam dijadwalkan akan manggung di acara Jogja Volkswagen Festival yang digelar di Prambanan, Yogyakarta pada tanggal 16 - 17 Juli 2022 mendatang.

Kepastian akan hadirnya Sheila on 7 di panggung Jogja Volkswagen Festival 2022 dikabarkan langsung lewat akun Instagram resminya @jogjavwfestival pada tanggal 7 Juli 2022 lalu. Selain itu hal ini juga dikonfirmasi oleh Tjahyo Wijoyono, salah satu penggagas JVWF.

“Selain itu memang Mas Duta juga hobi ngulik VW dan merupakan member Volkswagen Club Yogyakarta (VCY). Kami sangat bahagia dan bangga Sheila on 7 bisa tampil di JVWF nanti,” ungkap Tjahyo seperti dikutip dari KRJogja.

Setelah dipastikan akan kembali manggung, pertanyaan besar para penggemar Sheila on 7 tentu saja mengenai siapa yang akan mengisi posisi sebagai drummer sepeninggal Brian yang belum lama hengkang. Berbagai rumor menyebut kalau mantan drummer Clubeighties, Desta lah yang akan menjadi drummer grup band legendaris ini. Meski belum ada konfirmasi langsung, namun Desta seolah memberikan kode di unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu. Saat itu, Desta mengunggah sebuah video soal Eross yang sedang ditanyai soal posisi Desta di Sheila on 7.

"Saya sama Desta nggak boleh ngomong, jadi tanya Desta aja," ujar Eross di video tersebut.

Dan dalam caption di video tersebut, Desta seolah meminta agar Eross segera saja memberitahu soal kebenaran kalau dirinyalah drummer Sheila on 7 yang baru.

"Udah lah ros.. Buka aja lah.. Capek nutupin nya," tulis Desta pada caption postingan video tersebut.

Sheila on 7 sendiri memang telah cukup lama vakum karena mereka memutuskan untuk tidak mau kembali manggung selama pandemi Covid-19. Para fans Sheila on 7 kemudian banyak yang bertanya kapan band yang pernah mencatatkan rekor penjualan album sampai 2 juta kopi ini akan kembali menghibur dari atas panggung. Terlebih lagi, Sheila on 7 juga kembali absen di Jakarta Fair 2022 bulan ini meski terakhir pada tahun 2019 lalu mereka sukses memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak di acara tersebut. Dan kini dengan kepastian akan kembalinya Eross cs, tentu saja para fans Sheila on 7 bisa berharap akan menjadi event pembuka dari acara-acara mereka selanjutnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...