Pasca Skandal, Kim Seon-ho Pilih Balik ke Panggung Teater! - TrueID

Pasca Skandal, Kim Seon-ho Pilih Balik ke Panggung Teater!

TrueID IndonesiaMay 16, 2022

Aktor Kim Seon-ho kembali ke dunia hiburan, tapi bukan layar lebar atau drama, dia memilih panggung teater. Kim Seon-ho akan memerankan sosok Joe Simpson dalam drama “Touching the Void” yang dimulai pada Juli mendatang. 

Pihak agensi Kim Seon-ho, Salt Entertainment yang mengumumkan kembalinya sang aktor ke panggung teater, Minggu (15/5). Drama ini sekaligus menjadi kembalinya aktor 36 tahun itu pasca skandal yang membelit dirinya pada tahun lalu.  

Seperti dilansir Korea Times, Kim Seon-ho akan memerankan sosok Simpson, seorang pria yang menghadapi perjuangan mental ketika berusaha bertahan di pegunungan Andes pada 1985. Drama yang diangkat dari memoar pendakian berjudul sama pada 1988 itu akan mengajak penonton pada usaha menakutkan Simpson membuat keputusan antara hidup dan mati. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Drama ini sendiri sudah pernah diangkat dalam sebuah film pada 2003. Baru pada 2018, kisah ini diangkat ke panggung teater di Inggris. 

Karier Kim Seon-ho sendiri nyaris tenggelam seiring tuduhan dirinya memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi pada Oktober lalu. Kasus ini ramai hingga banyak pihak sponsor memutus kontrak Kim Seon-ho. Peran dia di acara “Dog Days” dan Date at 2 O’ Clock” juga dicopot. 

Beruntung, ada rekannya yang membela dan memberi bukti kalau tuduhan mantan pacarnya terhadap Kim Seon-ho tidak benar. Seiring waktu, beberapa sponsor sudah berani menampilkan kembali aktor pemeran drama “Hometown Cha-Cha-Cha” dalam iklan mereka. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...