Lisa BLACKPINK Kena Tegur Penggemar Karena Hal Ini

TrueID IndonesiaOctober 1, 2021

null

Lisa BLACKPINK. Foto by Pinterest (https://id.pinterest.com/pin/591378994825571532/)

Lisa BLACKPINK baru-baru ini melakukan fansign video call bersama penggemar. Dirinya pun terkena teguran dari salah satu penggemar terkait dengan penampilannya dalam video musik “MONEY.” 

Lisa mendapat kritik atas dugaan perampasan budaya. Hal itu dikarenakan dirinya memiliki kepang bergaya Afrika dalam poster promosi dan video musik. Penggemar tersebut secara sopan menjelaskan kepada Lisa mengenai perampasan budaya dan memiliki niat baik untuk mengedukasi tentang topik tersebut.

null

Video musik “MONEY” oleh Lisa BLACKPINK. Foto screenshot YouTube (https://www.youtube.com/watch?v=dNCWe_6HAM8)

Meski YG Entertainment selaku manajemen yang menaungi Lisa belum memberikan pernyataan apapun, namun Lisa diketahui maju atas kemauannya sendiri untuk mengatasi masalah tersebut dengan meminta maaf kepada penggemar yang mungkin merasa tersinggung karena hal tersebut. 

Lisa mengatakan bahwa dirinya tidak tahu dan tidak pernah ada maksud terselubung akan hal itu. Style yang dimilikinya pada saat promosi lagu “MONEY” murni karena dirinya menganggap gaya tersebut keren. 

"Maafkan aku. Aku seharusnya memeriksa kembali semuanya. Aku akan lebih berhati-hati (di masa depan). Aku sangat menyesal," ujar Lisa dilansir wowkeren pada Rabu (29/9).

Sementara itu penggemar lainnya sangat senang melihat ada seorang penggemar yang meluangkan waktu dan upaya untuk memberi tahu Lisa mengenai topik ini. banyak orang yang juga senang mendengar permintaan maaf yang tulus dari member termuda BLACKPINK tersebut. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...