Adik Ipar Vanessa Angel Dapat Hadiah Mobil - TrueID

Adik Ipar Vanessa Angel Dapat Hadiah Mobil

TrueID IndonesiaDecember 2, 2021

Adik ipar Vanessa Angel, atau adik dari Bibi Andriansyah, Fujianti Utami, mendapat hadiah mobil berkat ketulusannya merawat dan menjaga keponakannya, Gala Sky Andriansyah. 

null

Fuji bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Foto Instagram : @fuji_an

Fuji diketahui baru saja diberi hadiah mobil melalui unggahan Instagram story, akun @kyla_mustica pada Rabu (1/12) dan juga di repost oleh Fuji di akun @fuji_an. “Mobil ini memang diberikan buat keseharian aunty fuji, bisa dipakai untuk wara wiri adek Gala ya, karena aunty udah tulus sayang sama adek Gala.” Tulisnya, yang juga di repost oleh Fuji dengan mengucapkan terima kasih.

Dikutip dari Kumparan, mobil tersebut diberikan oleh Ketua DPP PPP Bidang Sosial Patrika S Andi Paturusi, bersama dengan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Harsono. Keduanya diketahui memberikan mobil Mitsubishi Outlander. 

null

Fuji merasa tidak menyangka dan sangat berterima kasih atas hadiah mobil yang diberikan padanya. Foto screenshot Instagram Story : @fuji_an

Anggie yang merupakan Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (Gempari), mengaku melihat Fuji cukup baik dan telaten dalam mengasuh Gala. Menurutnya, adik dari mendiang Bibi ini kerap menjadi sandaran untuk Gala.

Anggie juga mengatakan bahwa semasa Vanessa masih hidup dan harus menjalankan tugasnya, Fuji yang sering menjaga dan tinggal bersama Gala. Sebab itu hingga saat ini Fuji terus bersama Gala ke mana pun dirinya pergi. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...