Demi Bisa Makan, So Ji Sub Nekat Terjun ke Dunia Akting - TrueID

Demi Bisa Makan, So Ji Sub Nekat Terjun ke Dunia Akting

TrueID IndonesiaOctober 13, 2022

Aktor terkenal Korea Selatan, So Ji Sub mengaku, tak mudah bagi dirinya menjalani debut di dunia akting. Banyak yang memprediksi dirinya hanya akan bertahan sebentar di dunia hiburan. 

Tapi, aktor berusia 44 tahun itu tak mau ambil pusing dengan omongan orang. Demi bisa makan dan untuk hidup keluarganya, dia terus menekuni dunia akting. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Tujuan pertama saya bagaimana mendapatkan uang sebagai seorang kepala keluarga. Saya bertanya,’Bagaimana kami makan dan hidup?’,” kata So Ji Sub mengenang perjalanan awal kariernya di acara tvN, “You Quiz on the Block”, Rabu (12/10), seperti dilansir Soompi.

So Ji Sub awal mengenal dunia akting dari temannya seorang model saat kuliah. Dia bahkan dibujuk temannya untuk menjadi model celana jeans. Dari situlah kemudian, So Ji Sub yang menjadi mahasiswa berkat beasiswa sebagai atlet renang memulai peruntungannya di dunia hiburan. 

Berada di satu agensi dengan aktor terkenal saat itu, Song Seung Heon, nama So Ji Sub sulit bersaing. Dia hanya kebagian peran-peran kecil di layar televisi di akhir 90-an, sampai akhirnya namanya mulai dilirik setelah menjadi pemeran pembantu di drama “Glass Slippers” pada 2002. Dia akhirnya mendapatkan peran utama setelah membintangi drama klasik “Thousand Years of Love”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...