Marshanda Sudah Ditemukan, Segera Dipulangkan ke Indonesia - TrueID

Marshanda Sudah Ditemukan, Segera Dipulangkan ke Indonesia

TrueID IndonesiaJune 28, 2022

Sosok Marshanda terus menjadi pusat perbincangan di sepanjang hari Senin kemarin, 27 Juni 2022. Berawal dari sang sahabat, Sheila Salsabila yang mengabarkan kalau Marshanda hilang saat liburan di Los Angeles, California Amerika Serikat yang kemudian membuat publik bertanya-tanya soal keberadaan artis yang akrab dipanggil Chacha tersebut. Chacha disebut telah hilang selama dua hari dan Sheila sampai harus meminta bantuan Presiden Jokowi lewat unggahan di Instagram Story nya.

Namun pada Senin (27/6) malam tadi, kabar baik datang setelah Marshanda dinyatakan telah ditemukan. Marshanda disebut kini sudah berada dalam pengawasan KJRI Indonesia Los Angeles dan akan segera dipulangkan ke Indonesia.

"Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani seperti dikutip dari detik.com.

Kabar Marshanda sudah ditemukan juga dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga lewat sang adik, Alyssa. Melalui Instagram Story-nya, Alyssa bahkan menegaskan kalau Marshanda tidak menghilang dan berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada pihak KBRI Indonesia yang telah membantu menangani kasus ini.

“Pernyataan Klarifikasi. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak / Kakak / Keluarga kami, Marshanda di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu Kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan , perhatian dan doa dari keluarga , teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," tulis Alyssa di akun Instagram miliknya, @dollyssa.

Selain itu Alyssa juga mengatakan kalau ke depannya setiap berita dan kabar tentang Marshanda yang resmi hanya  berasal dari pihak keluarga saja. Ia juga meminta agar pihak keluarga untuk sementara diberikan waktu dan privasi dalam mengurus hal ini.

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini Kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...