Tak Hanya Keseleo, Kepala Benjol juga Jadi Oleh-oleh Rey Bong di Dear Stranger - TrueID

Tak Hanya Keseleo, Kepala Benjol juga Jadi Oleh-oleh Rey Bong di Dear Stranger

TrueID IndonesiaAugust 9, 2022

Original Series TrueID menyisakan satu episode lagi, Rey Bong yang berperan sebagai Bintang membagikan pengalalamannya selama 12 hari syuting. Paling berkesan salah satunya ketika jidat kanannya benjol saat berakting.

“Alhamdulilah kita sudah selesai hari keempat syuting” kata Rey Bong seperti dilansir Channel Youtube Rey Bong, ReyBong TV.

“Aku capek. Aku tadi kejedot tadi guys. Oleh-oleh dan makin kliatan,” lanjut Rey Bong sambil menunjukkan jidatnya yang benjol.

Rey Bong tidak menjelaskan detil, benjol yang didapatkannya. Tapi, dalam tayangan seorang kru menyebut karena Rey Bong terlalu serius dalam berakting.

Sebelumnya, pada hari kedua syuting, aktor berusia 17 tahun itu mengalami cedera pada kakinya. Dia sempat keseleo dan mendapatkan perawatan dari tukang urut. Kejadian berawal ketika dirinya salah mendarat saat menjalani adegan berkelahi.

“Dear Stranger” mengisahkan Bintang yang menyukai Zalika sejak kecil, namun ternyata Surya juga menyukai Zalika. Di sisi lain, Zalika juga mencintai Surya dan hanya menganggap Bintang sebagai sahabat dekat. 

Surya yang megetahui adiknya Bintang menyukai Zalika, dia memilih mengalah demi sang adik. Situasi itu membuat Zalika akhirnya menerima pernyataan cinta Bintang, sementara Surya mulai menerima kehadiran Hana. Tapi, kemudian Zalika mengalami amnesia dan hanya mengingat Surya sebagai pacarnya dan bukan Bintang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...