Al Ghazali Klarifikasi Perihal Buku Nikah Dirinya Yang Sempat Viral - TrueID

Al Ghazali Klarifikasi Perihal Buku Nikah Dirinya Yang Sempat Viral

TrueID IndonesiaMay 26, 2022

Belakangan ini dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya buku nikah Al Ghazali. Banyak netizen yang menduga bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menikah. Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut akhirnya memberikan penjelasan.

nullSumber foto: Instagram resmi Al Ghazali (@alghazali7)

Al Ghazali mengatakan bahwa pria di buku nikah tersebut memang dirinya. Akan tetapi buku itu merupakan bagian dari film yang dia perankan bersama Jessica Mila berjudul ‘Mengejar Surga’. 

“Soal buku nikah itu, betul sekali, karena buku nikah itu hanya di film aku, Mengejar Surga,” kata Al Ghazali dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

Buku nikah tersebut memang terlihat asli sampai tercatat terjadinya di KUA Pondok Aren. Namun Al menegaskan bahwa itu merupakan properti film dan dibuat serealistis mungkin. Dia juga menambahkan bahwa film ‘Mengejar Surga sudah dikerjakan sejak 2019’. 

“Jadi buku nikah itu hanya ada di film. Buku nikah itu sebenarnya sudah dari 2019, sudah lama,” ujar Al Ghazali.

“Film kan ada orang art-nya juga. Jadi memang harus dibikin serealistis mungkin,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, foto buku nikah Al Ghazali sendiri sempat viral di media sosial. Di Twitter, tagar #BukuNikahAlGhazali bahkan sempat memuncaki trending topic. Sementara itu, film ‘Mengejar Surga’ akan tayang mulai 26 Mei 2022.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...