Putri Ariani Mendapat Pujian dari Presiden Jokowi - TrueID

Putri Ariani Mendapat Pujian dari Presiden Jokowi

TrueID IndonesiaJune 13, 2023

Penampilan memukau Putri Ariani di ajang audisi ‘America’s Got Talent 2023’ menarik perhatian publik. Ia berhasil langsung masuk semifinal usai mendapat golden buzzer dari Simon Cowell. Presiden Jokowi pun melontarkan pujiannya kepada penyanyi muda tersebut.

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” tulis Jokowi di Instagram terverifikasi miliknya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri. Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi meraih cita-cita dan membawa nama Indonesia,” tambahnya.

Putri Ariani merespons ucapan selamat dan bangga dari Jokowi itu dengan balasan di kolom komentar. Ia berterimakasih kepada Jokowi atas apresiasi yang diberikan. Baginya, itu adalah suatu kehormatan dan kebanggaan.

“Alhamdulillah, Terima kasih Bapak @jokowi atas apresiasi yang sangat luar biasa untuk Putri. Putri sangat terharu. Ini merupakan suatu kehormatan, kebanggaan dan kebahagiaan bagi Putri. Semoga apa yang Putri lakukan bukan hanya bermanfaat bagi Putri, tapi juga bermanfaat untuk orang lain. Putri bangga menjadi anak Indonesia. Karena Indonesia adalah permata indah dunia,” tulis Putri Ariani.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...