Ruben Onsu Kejar Haters yang Menghina Keluarganya - TrueID

Ruben Onsu Kejar Haters yang Menghina Keluarganya

TrueID IndonesiaMay 17, 2023

Sebagai seorang selebritis, Ruben Onsu kerap mendapat hinaan dari seorang haters. Tidak hanya dirinya, tapi anggota keluarganya juga dihujat. Awalnya ia berusaha sabar dan mendiamkan. Akan tetapi, setelah sekian lama dirinya akhirnya geram dan mulai menyelidiki sang pelaku.

Identitas sang haters pun berhasil ditemukan. Setelah dikonfrontasi, penghina keluarga Ruben Onsu pun meminta maaf dan mengaku bahwa akun Instagram miliknya digunakan oleh orang lain.

“Segini doang nyalinya, dan dari 2021 dilakukan saya diemin, tapi jadi melebar kemana-mana bully an nya bahkan sampai ngatain ketiga anakku, dan sekarang giliran saya sudah tahu identitasnya bilang nya IG nya dimainin sama orang? Wkwkwkw selama 2 tahun IG dimainin sama orang??” tulis Ruben Onsu di Instagram pribadinya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Ruben Onsu juga tidak langsung mempercayai pengakuan haters tersebut. Dia tidak yakin bahwa selama dua tahun Instagram pribadinya digunakan oleh orang lain. Selain itu dia juga mengaku mengetahui alamat sang pelaku.

“Coba tanya sama yang lain deh followerku, percayakah kalian hampir 2 tahun IG nya di mainin orang? Kalau percaya, tapi dia bukan orangnya?? Nah kalau bukan dia, berarti dia bukan orang? Gitu? Kwwkwk spill ini dulu ya gaes sebelum aku spill tempat tinggalnya dia,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...