Ria Ricis Lahiran, Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Dampingi - TrueID

Ria Ricis Lahiran, Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Dampingi

TrueID Indonesia•July 27, 2022

Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada November 2021 lalu ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Ricis melahirkan pada hari Selasa, 26 Juli 2022 sekitar pukul 08.26 WIB pagi hari di RSIA Bina Medika Bintaro. Kabar bahagia ini diungkapkan langsung oleh Teuku Ryan di akun media sosialnya.

"Alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik," tulis Teuku Ryan, Selasa (26/7).

Ricis sendiri dikabarkan melahirkan lewat operasi caesar. Manajemen Ricis dalam akun Instagramnya juga mengungkapkan kalau bayi yang diberi nama Baby R lahir dalam kondisi yang sehat. Ricis sendiri awalnya dijadwalkan akan melakukan operasi caesar pada awal Agustus 2022 mendatang namun karena suatu kondisi, sang bayi harus lahir setelah melewati usia kandungan 38 minggu.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Baby R dan ibu sehat. Terima kasih doa2 baiknya," ungkap manajemen Ria Ricis di Instagram Storynya, seperti dikutip dari Okezone.

Sementara itu kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi merasa sedih karena ia dan ibunya tidak bisa mendampingi Ricis melewati proses persalinan karena saat ini masih berada di Mesir. Meski begitu, Oki tetap mengirimkan doa untuk keluarga baru mereka dan berharap agar kelak putri pertama Ricis akan menjadi bayi yang baik, bertakwa serta cerdas.

“Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani. Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru😊😊. Selamat utk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr. Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam Islam dengan pertumbuhan yang baik,” tulis Oki di akun Instagramnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...