Reaksi Panik Kim Tae Ri saat Lupa Pakai Masker Dianggap Lucu Netizen - TrueID

Reaksi Panik Kim Tae Ri saat Lupa Pakai Masker Dianggap Lucu Netizen

TrueID IndonesiaSeptember 21, 2022

Aktris Kim Tae Ri memicu reaksi netizen ketika video reaksinya saat berada di Bandara Incheon, Seoul, Selasa (20/) beredar. Aktris pemeran film "Little Forest" itu lupa mengenakan masker. 

Usai turun dari mobilnya, Kim Tae Ri langsung menghadapi puluhan fotografer yang ingin mengabadikan keberangkatannya menuju Milan, Italia untuk Milan Fashion Week. Melenggak-lenggok mengikuti keinginan para fotografer, Kim Tae Ri kemudian masuk ke dalam bandara. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Tak hanya jauh setelah melewati pintu, dia baru sadar, dirinya satu-satunya yang tidak mengenakan masker. Dia langsung panik, dan buru-buru membuka tasnya. Saking paniknya, dia kesulitan membuka tasnya hingga terjatuh, setelah dibantu staf dan manajernya, dia akhirnya mengenakan masker. 

Reaksi Kim Tae Ri oleh para netizen dianggap lucu, karena sejak awal dengan polosnya setelah turun dari mobil, dia tak menyadari itu. 

"Itu contoh reaksi paling tepat ketika orang lupa dengan masker mereka," tulis netizen seperti dilansir AllKpop. 

"Saya sangat menyukai ketika Kim Tae Ri bereaksi seperti itu," tulis netizen lainnya. 

Sama seperti halnya Indonesia, penerapan masker masih ketat di Korea Selatan. Apalagi beberapa artis juga masih terpapar Covid-19, seperti Lee  Jung Jae, peraih Emmy Award 2022 yang dinyatakan positif, Selasa (20/9), setelah balik dari Amerika Serikat. Sementara, Kim Tae Ri sendiri akhir Juli sempat terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...