Disebut Sudah Tak Laku di Televisi, Begini Tanggapan Marshanda - TrueID

Disebut Sudah Tak Laku di Televisi, Begini Tanggapan Marshanda

TrueID IndonesiaMarch 30, 2022

Marshanda belakangan ini memang tidak muncul di dunia pertelevisian. Oleh sebab itu, beberapa netizen menganggap bahwa dirinya sudah tidak laku di dunia hiburan tanah air. Dalam satu kesempatan, lewat video Instagram yang diunggahnya, Marshanda memberi tanggapannya.

nullSumber foto: Instagram resmi Marshanda (@marshanda99)

“Gue pernah baca komen netizen dan di interview dan kayak ada yang melontarkan kalimat ‘wah Marshanda sudah nggak laku lagi sekarang’ Terus gue kayak wondering sih. Kayak gimana perasaan gue denger kata-kata itu,” Ujar Marshanda dalam video Instagram miliknya.

Marshanda juga kembali mengingat masa lalu saat berumur 15 tahun dan membintangi banyak sinetron. Justru dengan jarang tampil di televisi Marshanda mengaku baik-baik saja. Dia mengakui bahwa kepuasan hidupnya bukan dari banyaknya muncul di media, tetapi bagaimana dia dapat memberi harapan kepada orang yang berjuang atas persoalan kesehatan mental.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Bahkan kalau ditanya gue waktu umur 15 tahun, zaman syuting apapun itulah sinetron zaman dulu gue yang banyak banget, gua juga ga tahu umur 32 gua akan merasa apa saat ditanya kalimat seperti itu, dan gue lagi nggak banyak muncul sekarang di media atau apapun TV,” Tambahnya.

“Dan ternyata gue ngerasa baik-baik saja. Dan gue baru sadar bahwa yang gue cari dari hidup, kepuasan itu datang dari bukannya kuantitas gue muncul di media tapi dari gimana gue bisa memberikan harapan sama orang yang lagi down atau mungkin punya mental health challenge like me,” Tuturnya.

“Saat itu gue open up bipolar disorder gue. Dan itu raising awareness di Indonesia tentang mental health. Dan gue bisa mengubah banyak hidup orang karena mereka jadi punya harapan dan survive, maju seperti gue itu lebih penting dari ‘laku’ di dunia entertainment buat gue,” tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...