Sule Sedih Adzam Kini Dekat dengan Pacar Nathalie Holscher - TrueID

Sule Sedih Adzam Kini Dekat dengan Pacar Nathalie Holscher

TrueID IndonesiaDecember 23, 2022

Perpisahan Sule dengan Nathalie Holscher membuatnya hidup terpisah dengan Adzeam, anak bungsunya. Kini, Adzam tinggal bersama sang ibu. Meski sering menjalin komunikasi lewat video call, Sule mengaku sedih dengan kondisi tersebut.

Terutama saat ini Fariz, kekasih baru Nathalie lebih sering bertemu Adzam. Kedekatan mereka memberi kekhawatiran tersendiri bagi Sule. Terlebih saat perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu saat Adzam terlihat menangis saat digendong Sule.

“Yang saya tangisi itu begini ya. Takutnya Adzam tidak tahu bapaknya siapa. Itu yang saya sedihin,” Ungkap Sule dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Dengan kondisinya saat ini, Sule hanya bisa berserah diri kepada sang pencipta. Dia juga yakin bahwa dirinya memiliki ikatan ayah anak yang kuat. Menurutnya, Adzam akan mencari dirinya saat dewasa nanti.

“Kita kembalikan saja kepada Tuhan karena perjalanan saya seperti ini mau gimana lagi. Yang jelas kalau yang namanya anak nanti juga akan cari siapa bapaknya. Dan semoga mamanya juga tidak menghalangi anaknya,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...