Taeyang Bercerita Tentang Anaknya yang Mirip Sang Istri - TrueID

Taeyang Bercerita Tentang Anaknya yang Mirip Sang Istri

TrueID IndonesiaJanuary 17, 2023

Member BIGBANG, Taeyang, yang baru saja merilis lagu “Vibe” bersama Jimin BTS, cerita blak-blakan tentang anak laki-lakinya. Dia menceritakan itu dalam episode terbaru 'Look Me Up' di channel Youtube 1theK, Senin (16/1).

Hal pertama yang dilakukan penyanyi yang kini bergabung dengan THEBLACKLABEL mengoreksi bulan lahir sang anak. Selama ini di media-media, salah satunya Namuwiki, anaknya tertulis lahir pada Desember 2021.

“Itu salah. Anakku lahir November 2021. Mohon diperbaiki menjadi November,” kata pemilik nama lengkap Dong Youngbae seperti dilansir AllKpop.

Taeyang menikah dengan aktris Min Hyo Rin pada 2018. Pernikahannya digelar beberapa bulan sebelum dia menjalani wajib militer selama dua tahun.

“Bayi saya lahir November, jadi baru-baru ini, dia baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Juga, dia mirip istriku, dia sangat cantik,” terang Taeyang.

null

Foto teaser image “Vibe” Taeyang BIGBANG (kanan) dan Jimin BTS (kiri). (IG: @theblacklabel)

Saking miripnya dengan sang ibu, Taeyang kerap bertemu orang yang menganggap anaknya perempuan. Dia seringkali harus menjelaskan baru mereka mengerti.

“Tiap kali, saya harus menjelaskan kepada mereka, dia laki-laki. Dia sangat cantik. Dia menggemaskan dan sangat berharga,” ucap Taeyang.

Dalam kesempatan itu, Taeyang mengungkapkan alasannya meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan THEBLACKLABEL.

“Saya memutuskan pindah ke THEBLACKLABEL. Ini akan menjadi waktu berharga untuk saya. Kami sudah bekerjasama di banyak lagu selama ini, jadi, kami ingin menunjukkan karya sebagai artis di bawah agensi tersebut,” tutupnya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...