Sheila On 7 Dipastikan Gelar Konser Tunggal Januari 2023 - TrueID

Sheila On 7 Dipastikan Gelar Konser Tunggal Januari 2023

TrueID IndonesiaNovember 2, 2022

Kerinduan para Sheilagank, sebutan para penggemar Sheila On 7 untuk kembali menyaksikan band idolanya itu tampil di sebuah konser tunggal akhirnya bakal segera terobati. Grup band yang digawangi Duta, Eros dan Adam tersebut dipastikan akan menggelar konser tunggal pada tahun depan. Jika tidak ada halangan, konser yang diberi tajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ itu dijadwalkan akan berlangsung di Jakarta, pada tanggal 28 Januari 2023.

nullSumber Foto: Instagram Antara Suara

Kepastian digelarnya konser tunggal Sheila On 7 ini diungkapkan langsung oleh pihak promotor, Antara Suara. Lewat akun Instagram mereka, Antara Suara mengatakan bahwa konser tunggal Sheila On 7 sudah terkonfirmasi pada 23 Januari 2023 bertempat di JIExpo PRJ Kemayoran, Jakarta. Sementara itu pembelian tiket sudah mulai bisa dilakukan mulai tanggal 7 November 2022. Yang menarik, dari postingan tersebut juga diketahui bahwa konser di Jakarta akan menjadi yang pertama dari rentetan konser di kota lain yang masih belum diumumkan.

"Confirmed nih Gank ! Sheila On 7 @sheilaon7 bakal gelar konser tunggal mereka 'Tunggu Aku Di'. Start dari Jakarta tanggal 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran! Kasih tau temen lo, tiket #TungguAkuDiJakarta bisa dibeli mulai 7 November 2022. Let's go Sheila Gank #TungguAkuDiJakarta," tulis Antara Suara di Instagram mereka.

Sebagai grup band papan atas, Sheila On 7 memang menjadi salah satu yang paling dinantikan come back nya di atas panggung. Maklum saja, semenjak pandemi Covid-19 Sheila On 7 menjadi salah satu band yang vakum cukup lama bahkan nyaris tidak terdengar sama sekali kegiatan mereka. Terakhir, Duta cs sempat kembali dan tampil di Mall Kota Kasablanka pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 lalu. Hasilnya, Mall yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu pun dibuat penuh sesak oleh para Sheilagank yang begitu rindu menyaksikan penampilan band asal Yogyakarta ini.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...