Drama "The Glory" Satukan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon - TrueID

Drama "The Glory" Satukan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

TrueID IndonesiaApril 3, 2023

Ketenaran drama Korea (drakor) "The Glory" sukses memikat jutaan penonton tak hanya di Korea tapi juga seluruh dunia. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo jadi perbincangan karena jalannya ceritanya yang memikat, hingga dibuat sekuelnya. 

Akhir pekan lalu atau tepatnya 1 April, drama "The Glory" kembali jadi buah bibir. Tapi, bukan karena dramanya tapi dua pemerannya yakni Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang resmi berpacaran karena pertemuan mereka di drama "The Glory".

Adalah Dispatch, media paparazi ala Korea, yang pertama kali memunculkan foto-foto kebersamaan pemeran Joo Yeojeong dan Park Yeonjin tersebut. Berikut kronologi Dispatch dan pernyataan agensi keduanya. 

1. 1 April, Dispatch melaporkan dua bintang "The Glory" itu sudah menjalin asmara. Keduanya dilaporkan sudah saling menyukai sejak liburan bersama para pemain drama tersebut pada musim panas lalu.

null

Foto-foto yang diduga Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. (FT: Dispatch)

2. Dispatch membagikan foto yang diklaim sebagai kedua aktor saat jalan bersama. Salah satunya foto ketika keduanya berada di parkiran apartemen Lee Do Hyun. 

3. Lee Do Hyun dikabarkan Dispatch meminta Lin Ji Yeon menjadi kekasihnya usai makan malam seluruh kru dan pemeran "The Glory" pada Januari lalu. Makan malam yang juga dihadiri  Song Hye Kyo, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan Kim Gun Woo. 

null

Foto yang diduga pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. (FT: Dispatch)

4. Dalam bidikan kamera Dispatch, keduanya juga asyik menikmati kencan di White Day, perayaan hari kasih sayang versi Korea Selatan, di sekitar kediaman Lee Do Hyun, pada 14 Maret lalu. 

5. Agensi kedua artis akhirya tidak bisa mengelak. Agensi Lim Ji Yeon, Artist Company membenarkan hubungan keduanya. Hal serupa diakui agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment. 

"Setelah sering bersama sebagai rekan kerja, perasaan keduanya tumbuh dan saling tertarik satu sama lain, dan mereka kini berusaha saling mengenal satu sama lain," tulis Yuehua seperti dilansir Soompi. (Tya)

null

Foto yang diduga pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. (FT: Dispatch)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...