Andre Taulany Sewa Satu Studio Bioskop Nobar Miracle in Cell No.7 - TrueID

Andre Taulany Sewa Satu Studio Bioskop Nobar Miracle in Cell No.7

TrueID IndonesiaSeptember 13, 2022

Demi memberikan dukungan untuk sang sahabat Tora Sudiro yang bermain di film Miracle in Cell No.7, Andre Taulany ternyata sampai rela menyewa satu studio bioskop. Dan momen saat Andre mem-booking satu studio mewah itu ia unggah di kanal Youtube nya, Taulany TV. Dalam kesempatan tersebut, Andre juga bertemu dengan para pemeran lainnya seperti Indro Warkop, Rigen, dan Vino G. Bastian sebelum film dimulai.

Selain mengajak keluarganya, Andre juga menonton bersama salah satu anggota geng motor Prediksi lainnya yaitu Ferry Maryadi. Ferry tampak mengajak istrinya, Deswita Maharani serta anaknya. Mereka bersama para pemeran Miracle in Cell No.7 menyempatkan berbincang dan membahas soal film sebelum mulai menonton. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Saya El Matador dan El Kartika (Ferry Maryadi) mewakili Prediksi, kita support filmnya El Dominal (Tora Sudiro) ya,” ujar Andre di kanal Youtubenya, seperti dikutip dari Okezone.

Andre sendiri sempat menantang dirinya untuk tidak menangis, karena sebelumnya hampir setiap orang yang sudah menyaksikan film yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama itu pasti akan menangis setelah menonton. Namun ternyata, mantan personel Stinky ini tidak bisa menahan air matanya usai menyaksikan film garapan Hanung Bramantyo tersebut. 

“Keren banget, asli gue nangis terus. Tapi kita support ya, ini film luar biasa banget. Sukses buat Miracle in Cell No.7, kalian mesti nonton,” ungkap Andre.

Film Miracle in Cell No. 7 sendiri menceritakan tentang kisah seorang ayah yang memiliki keterbatasan dalam kecerdasan bernama Dodo. Dodo selalu berusaha untuk menjadi ayah yang baik bagi putrinya namun suatu hari dirinya harus ditangkap karena tuduhan pembunuhan kepada seorang gadis kecil dan membuatnya harus ditahan di penjara, di sel nomor 7. Sejak pertama kali dirilis, film ini sudah mendapatkan atensi yang luar biasa dari para penikmat film. Dan terbukti, hanya butuh empat hari saja sejak pertama kali tayang pada tanggal 8 September 2022 lalu bagi film Miracle in Cell No. 7 untuk meraup lebih dari 1,1 juta penonton.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...