Wow, Atta Halilintar Sewa 1 Lantai Rumah Sakit Untuk Persalinan Aurel - TrueID

Wow, Atta Halilintar Sewa 1 Lantai Rumah Sakit Untuk Persalinan Aurel

TrueID IndonesiaFebruary 21, 2022

Jelang lahiran Aurel Hermansyah, Atta Halilintar menyewa 1 lantai RSU Bunda Jakarta. Atta membutuhkan banyak kamar selama Aurel menjalani persalinan nanti lantaran keluarganya akan ikut hadir menemani istrinya. 

nullSumber foto: Instagram resmi Atta Halilintar (@attahalilintar)

Dalam unggahan yang dibagikan, Atta mengelilingi lantai rumah sakit yang akan dia tempati saat istrinya melahirkan. Terdapat empat kamar berstandar VIP yang akan ditempati oleh keluarga Atta dan Aurel di lantai tersebut.

“Jadi guys nanti perkiraannya karena satu kamar ini dua orang, di sini nanti kamar Mimi Keluarga The Lemos, di sini keluarga The Hermansyah, nah disini keluarga AH dan di sini The Atta,” Ucap Atta dilansir dari kanal Youtube AH.

Meskipun telah memesan banyak kamar, Atta tetap tidak dapat menerima tamu. Hal itu diungkap oleh dokter Puspa yang menemani Atta dan Aurel. Selama Prokes (Protokol kesehatan), satu pasien hanya boleh menerima satu penunggu dan tidak boleh keluar masuk. 

“Jadi selama masih PPKM di RS ini tetap menaati Prokes ya, Dok. Jadi bukan karena kita ngga mau terima kedatangan tamu ya tapi karena memang nggak boleh terima tamu selama pandemi ini, jadi tidak semua keluarga bisa datang, nanti kalau mau ketemuan pas di rumah.,” Ucap Atta.

Seperti yang diberitakan dari berbagai sumber, kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki usia 38 minggu dan akan melahirkan dalam beberapa hari. Nantinya, Atta akan melakukan live stream untuk memberitahukan kondisi bayinya saat sudah lahir.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...