Vino G Bastian Disurati Kreator Asli Film Miracle in Cell No.7 - TrueID

Vino G Bastian Disurati Kreator Asli Film Miracle in Cell No.7

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2022

Film Miracle in Cell No.7 yang dibintangi Vino G Bastian merupakan adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. Film tersebut terbilang sukses dan sudah berhasil tembus lebih dari 1 juta penonton sampai saat ini. Hal itu mendapat perhatian dari sutradara dan produser film aslinya, Lee Hwan Kyung dan Kim Min Ki.

Suami Marsha Timothy itu mendapat surat bergambar salah satu adegan Miracle In Cell No.7. Namun, suratnya bertuliskan bahasa Korea. Vino pun mengunggah foto surat tersebut dan minta minta diartikan.

null

Sumber foto: Instagram Vino G Bastian (https://www.instagram.com/vinogbastian__)

“Dapat surprise dari creator original #MiracleInCellNo7 Mr. Lee Hwan Kyung (director) & Mr. Kim Min Ki (producer). Ada yang bisa bantu translate bahasa Indonesianya gak?” Tulis Vino G Bastian di akun Instagramnya.

Surat tersebut sontak mendapat perhatian warganet. Sebagian besar memuji film dan aktingnya dan ada beberapa yang berusaha mencoba mengartikan isi surat tersebut.

“Vino sayang, beruntung bisa bertemu denganmu. Saya berharap dapat bertemu Anda sebagai sutradara dan aktor,” tulis salah satu warganet.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...