Baim Wong Dapat Undangan dari Raja Arab Saudi - TrueID

Baim Wong Dapat Undangan dari Raja Arab Saudi

TrueID IndonesiaMay 31, 2023

Kabar bahagia datang dari Baim Wong. Baim Wong mendapatkan undangan khusus dari Raja Arab Saudi yaitu Raja Salman untuk menunaikan ibadah Haji pada tahun ini. Baim Wong bahkan dijadwalkan akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 7 Juni 2023 mendatang. Dilansir dari Okezone, suami dari Paula Verhoeven itu mengkonfirmasi kalau memang benar dirinya mendapatkan undangan langsung dari Raja Salman.

"Iya betul (dapat undangan langsung dari Raja Salman)," ujar Baim Wong dikutip dari Okezone, Senin (29/5).

Memang sebelumnya, Baim Wong sudah sempat mengabarkan kalau ia akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan rukun Islam kelima pada tahun ini. Namun begitu saat itu Baim menyatakan kalau ia berangkat bersama rombongan jemaah haji yang lain tanpa menyinggung undangan dari Raja Salman. Baim juga memastikan kalau ia hanya berangkat sendirian tanpa ditemani sang istri.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Sebenarnya dulu iya saya daftar lama cuma saya lupa sudah bayar apa belum, tapi saya rasa sudah setengah, eh ternyata sekarang dipanggil, saya juga bingung. 3-4 hari kemarin dibilang, 'Im berangkat ya.' Saya nggak bilang nggak, saya malah bilang senang banget. Saya sendiri sama travel hajinya. Paula kan ada anak jadi kalau ninggalin hampir sebulan nggak mungkin ya," ungkap Baim Wong dikutip dari detik.com beberapa waktu yang lalu.

Sebelum Baim Wong, beberapa selebriti dan public figure sebenarnya juga pernah mendapatkan undangan langsung dari Raja Salman untuk menunaikan Ibadah Haji. Pada tahun lalu misalnya, beberapa artis sempat diundang untuk berangkat ke tanah suci diantaranya Gus Miftah, Rizky Billar, Lesti Kejora, Deddy Corbuzier hingga Raffi Ahmad. Namun pada saat itu hanya Gus Miftah yang bisa berangkat sedangkan yang lainnya menolak dengan alasan masing-masing. Selain beberapa selebritis tersebut, aktor Dude Herlino juga sempat mendapatkan undangan naik Haji dari Raja Salman pada tahun 2019, sementara Teuku Wisnu menjalani ibadah Haji usai mendapatkan undangan di tahun 2016.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...