Ritual The Series: Dering Paling Menantang Bagi Kinoi

TrueID IndonesiaSeptember 17, 2021

null

Sutradara Ritual The Series, Azhar Kinoi Lubis. (TrueID)

Kisah ibu dan anak dalam Ritual The Series episode 4 berjudul Dering menjadi cerita paling menantang bagi sutradara Azhar Kinoi Lubis. Apalagi kisah ini mengangkat kisah orang tua dan anak yang sedikit mengorek sisi emosi dirinya. 

“Dering salah satu story yang sangat sulit buat aku pribadi. Karena kita ada story yang hubungannya kepada orang tua kita,” kata Kinoi dalam Live Instagram bersama @Trueid.Id, Kamis (16/9) malam.

Menonton Dering yang sudah tayang sejak Kamis malam di TrueID, setiap penonton menurut Kinoi akan mengalami teror emosional. Tak lain karena kisahnya tentang kerinduan seorang ibu terhadap anaknya meskipun dikemas dengan sentuhan horor.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Dering

----------

“Memecahkan misterinya juga ada, terakhir kitanya yang akan terharu,” terang sutradara film Mangkujiwo dan Kafir: Bersekutu dengan Setan,

Tantangan terberat lainnya menurut Kinoi ketika dia harus bisa menggabungkan dua dimensi dunia agar bisa dipahami penonton dengan lugas. Scene dalam Dering ini terjadi di akhir film, ketika Sonia yang diperankan Dea Panendra bertemu ibunya. 

Scene paling tertantang yakni menafsirkan dimensi lain kepada penonton hingga menjadi satu kesatuan antara dunia nyata dan tidak,” tandas Kinoi. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...