Keliru soal Paris Fashion Week, MS Glow Minta Maaf - TrueID

Keliru soal Paris Fashion Week, MS Glow Minta Maaf

TrueID IndonesiaMarch 15, 2022

Produk kecantikan MS Glow akhirnya buka suara mengenai polemik klaim Paris Fashion Week. Perusahaan milik Shandy Purnamasari tersebut sebelumnya sempat mengaku berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2022. Padahal, sesungguhnya, ajang yang mereka ikuti adalah GEKRAFs Paris Fashion Show yang memang digelar bersamaan dengan Paris Fashion Week.

“Hi Beauties, terima kasih telah setia dan tetap mengikuti MS Glow selama ini. Dengan berita yang beredar akhir-akhir ini, mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya tentang hal apa yang sedang terjadi dan melibatkan brand kami. Sebagai beauty brand di Indonesia, kami dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini,” tulis MS Glow dalam Instagram miliknya.

“Kami sadar, kami masih sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara Internasional. Sejujurnya, pengalaman pertama kami berkolaborasi dengan desainer asal Amerika membuat kami sangat bersemangan mengikuti euphoria gelaran fashion ini. Kami merasa ini adalah kesempatan baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri. Sampai hal tersebut menjadi banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi,” lanjutnya.

Kisruh Paris Weshion Week ini sempat bikin heboh Indonesia beberapa waktu lalu. Wanda Hamidah menjadi orang pertama yang menyoroti permasalahan ini. Artis berusia 44 tahun tersebut mengungkapkan bahwa telah terjadi pembohongan publik. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...