Rekap Tiba Tiba Tenis: Raffi Banjir Pujian, Soleh Solihun Viral - TrueID

Rekap Tiba Tiba Tenis: Raffi Banjir Pujian, Soleh Solihun Viral

TrueID IndonesiaNovember 14, 2022

Vindes Sport kembali sukses menggelar event olahraga yang kali ini bertajuk Tiba Tiba Tenis. Menggelar partai utama yang mempertemukan Raffi Ahmad menghadapi Desta, event olahraga berbalut hiburan ini sukses meraup lebih dari 6 juta penonton di kanal Youtube Vindes. Pertandingan sendiri pada akhirnya dimenangkan oleh Raffi Ahmad dengan dua set langsung 6-2 dan 6-3.

Meski mendapatkan lebih banyak dukungan, nyatanya Desta terlihat lebih tegang di laga yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (12/11) ini. Berkali-kali Desta melakukan kesalahan sendiri terutama kerap gagal saat hendak melakukan servis. Hal ini dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad yang baru berlatih intens selama empat bulan terakhir dan tampil begitu tenang di sepanjang pertandingan.

Walaupun terlihat tenang, Raffi ternyata mengaku cukup tegang. Raffi mengungkapkan, kalau dirinya harus berkali-kali gagal sebelum akhirnya bisa menguasai pertandingan.

"Jujur, aku dari tadi deg-degan banget dan pukulan aku sempat hilang-hilang. Tapi, aku coba kuatkan mental. Jadi, terima kasih buat Vindes yang bikin acara ini, terima kasih juga istri dan anak-anakku. Terima kasih buat semua yang datang dan mendukung," beber Raffi Ahmad usai pertandingan, seperti dikutip dari Kumparan.

Raffi juga mendapatkan pujian dari para penonton karena sikapnya usai meraih kemenangan. Saat menerima trofi dari legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, Raffi Ahmad langsung mengajak Desta lalu berlutut menghampiri anak-anak Desta yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miguel Arrawsya Janied dan Miskha Arrawfa Najma untuk mengangkat trofi bersama. Ya, sebelumnya salah satu anak Desta yaitu Miskha memang terlihat menangis setelah melihat sang ayah takluk dari Raffi. Aksi Raffi yang ingin menghibur Miskha pun langsung mengundang komentar pujian dari netizen yang merasa salut pada suami Nagita Slavina tersebut.

Selain beberapa momen menarik di sepanjang pertandingan, salah satu kejadian unik dari event Tiba Tiba Tenis tentu saja munculnya nama Soleh Solihun sebagai trending topic di Twitter. Nama komika yang juga merupakan seorang jurnalis tersebut memang mendadak menjadi pusat perbincangan para penonton Tiba Tiba Tenis karena kerap mengeluarkan komentar pedas bernada ejekan. Soleh yang memang bertindak sebagai komentator bersama Nagita Slavina, Vincent Rompies dan Yayuk Basuki sukses membuat banyak penonton sempat emosi karena komentarnya tersebut.

"Kalau melihat latihan kayaknya dua-duanya jelek ya, setelah saya lihat sekarang kayaknya dua-duanya tidak ada yang meyakinkan. Ini sungguh tontonan yang memprihatinkan, ya,” ujar Soleh ketika mengomentari laga.

Soleh bahkan sempat mengomentari momen ketika Wulan Guritno yang tampil di partai pembuka ganda campuran menghampiri sang kekasih, Sabda Ahessa dan terlihat sedang mendengarkan arahan dan masukan dari Sabda.

"Pacarnya Wulan atlet apa?" tanya Soleh. 

"Basket," jawab Vincent Vincent. 

"Kenapa dia sotoy soal tenis?" ujar Soleh.

Selain menampilkan laga Raffi Ahmad menghadapi Desta, event Tiba Tiba Tenis juga menggelar laga pembuka yang tidak kalah seru yaitu partai ganda campuran yang mempertemukan pasangan Enzy Storia dan Dion Wiyoko berhadapan dengan Wulan Guritno dan Gading Marten. Di laga ini sendiri, pasangan Enzy dan Dion berhasil meraih kemenangan juga dengan dua set langsung 6-2, 6-3.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...