Aldi Taher Disebut Bisa Jadi Presiden Seperti Zelenskyy - TrueID

Aldi Taher Disebut Bisa Jadi Presiden Seperti Zelenskyy

TrueID IndonesiaJune 20, 2023

Nama Aldi Taher belakangan terus menjadi viral setelah berbagai aksi nyeleneh yang dilakukannya dan sukses menarik perhatian masyarakat. Banyak yang memandang aksi Aldi Taher tersebut sebagai hiburan semata. Namun begitu berbeda halnya dengan Hotman Paris Hutapea yang justru menganggap apa yang dilakukan Aldi Taher bisa saja membawanya menuju posisi yang sangat tinggi seperti Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy.

Menurut Hotman Paris, ada persamaan antara Aldi Taher dan Zelenskyy yaitu sama-sama dikenal masyarakat luas sebagai pelawak. Dari sanalah Hotman menyebut, bukan tidak mungkin kalau orang seperti Aldi Taher atau bahkan Aldi Taher sendiri berpeluang menjadi Presiden Indonesia di masa depan.

"Saya lupa nama negara dekat Rusia itu, yang ternyata Presidennya terpilih adalah bekas pelawak. Ada ya? Ukraina. Dia itu Presiden yang sekarang bekas pelawak. Jadi jangan heran kalau nanti kalau orang kayak Aldi Taher atau Aldi Taher jadi Presiden di Indonesia ini," ujar Hotman Paris seperti dilansir dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Hotman menambahkan, banyak masyarakat yang sebenarnya sudah bosan dengan orang-orang pintar namun saat diberi jabatan tidak memberikan keuntungan dan manfaat apapun bagi rakyat yang memilihnya. Karena itulah, orang-orang yang seperti Aldi Taher yang nanti justru menjadi pilihan oleh masyarakat. 

"Karena mungkin, orang udah pada bosan, masuk legislatif pintar banget udah profesor, segala macam. Tapi, setelah masuk kurang menguntungkan rakyat, merugikan rakyat. Orang pada pesimis, 'Ngapain capek-capek cari orang pinter, cari aja ceplas-ceplos kayak Aldi Taher di legislatif itu'. Itu sebagian komentar orang," tambahnya.

Di akhir, sosok pengacara kondang dan papan atas Indonesia ini juga memberikan pujian tinggi bagi Aldi Taher. Hotman bahkan tidak segan menyebut Aldi Taher sebagai orang yang pintar dan lucu serta laki-laki yang hebat.

"Sosok Aldi Taher dia itu pintar, dia itu pintar. Pintar cuma karena ceplas-ceplos, dia suka lucu. Dia pinter dan lucu siapa bilang dia bodoh? Ia pintar loh dan buktinya dari segi laki-laki pun dia hebat," tutup Hotman.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...