Paula Verhoeven Pernah Jadi Korban Penipuan Via Whatsapp - TrueID

Paula Verhoeven Pernah Jadi Korban Penipuan Via Whatsapp

TrueID IndonesiaApril 28, 2022

Paula Verhoeven rupanya pernah menjadi korban penipuan via Whatsapp. Istri dari Baim Wong itu mengaku uangnya raib jutaan rupiah. Paula ditipu oleh seseorang yang mengaku-ngaku sebagai temannya. 

nullSumber foto: Instagram resmi Paula Verhoeven (@paula_verhoeven)

“Jadi aku tuh pernah ditipu di WhatsApp, jadi kan dulu tuh sempat kayak orang-orang tuh WhatsApp-nya tuh kayak teman kita, jadi bahasanya, gitu,” ucap Paula dikutip dari kanal YouTube Fuji An.

Penipu yang mengaku sebagai teman Paula itu mengatakan bahwa dia sedang mengadakan penggalangan dana. Ia pun menawari Paula untuk menyumbang. Meskipun hubungan dengan temannya itu tidak terlalu dekat, Paula tetap memberikan sumbangan.

“Lah kok tumben banget ni orang, teman aku, engga pernah komunikasi tiba-tiba gitu. Cuma kan memang kita mau ngomongin Yayasan, segala macam, akhirnya ya sudah, kita sumbang aja. Waktu itu aku sudah transfer, kalau engga salah Rp 3 juta apa Rp 5 juta, aku lupa,” tutur Paula.

Tidak lama setelah itu, Paula Verhoeven kembali mendapat pesan serupa, tetapi dari teman yang berbeda. Saat itu baru Paula sadar bahwa dirinya sudah tertipu. 

“Terus gitu lagi. Aku masih nggak ngeh kalau ditipu yang pertama. Yang kedua sama lagi chatnya, cuma namanya beda lagi. Yang kedua aku agak ngeh. Kok minta lagi, bahasanya mirip sama yang itu. Jadi jeda beberapa hari, oh kayaknya ditipu nih, jangan-jangan yang kemarin aku juga ditipu, iya aja benar,” tandasnya. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...