Giliran Wajah Maudy Ayunda yang Terpampang di Billboard Times Square, New York

TrueID IndonesiaSeptember 27, 2021
nullMaudy Ayunda terpilih mewakili Indonesia untuk program EQUAL Spotify. Foto Instagram : @maudyayunda

Setelah Raisa dan Rossa kini giliran Maudy Ayunda yang wajahnya terpampang di billboard Times Square, New York. Dirinya terpilih sebagai Artist of the Month yang wakili Indonesia dalam program EQUAL dari Spotify untuk memperingati Hari Perempuan International. 

"Senang sekali pastinya. Itu, menurut saya, kesempatan yang langka. Apalagi juga dalam campaign yang mengangkat kesetaraan perempuan," kata Maudy saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan dilansir Kumparan pada Kamis (23/9). 

Maudy mengaku senang dirinya dapat tampil di Times Square, New York terlebih karena dirinya bisa mewakili Indonesia dalam sebuah program bergengsi. 

-------------

Video Rekomendasi: Ritual - Usik

-------------

Bagi wanita kelahiran tahun 1994 itu, hal ini merupakan kesempatan berharga yang tidak biasa. Tidak semua orang dapat memiliki kesempatan untuk bisa tampil di billboard. Maudy juga mengunggah foto dirinya yang ada di billboard ke akun Instagram miliknya.

Pelantun Perahu kertas itu mengunggah foto dirinya yang ada di billboard ke akun Instagram miliknya. Terlihat dari captionnya Maudy tampak bangga karena dirinya bisa terpampang di billboard yang besar itu. 

"Situasi di Time Square New York. Terima kasih kepada @spotify karena telah menyoroti artis perempuan dalam kampanye EQUAL kalian. Terima kasih telah menyalurkan suara dan mendorong representasi perempuan.” Tulisannya di akun @maudyayunda pada Kamis (23/9). (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...