Amanda Manopo Jajal Dunia Presenting - TrueID

Amanda Manopo Jajal Dunia Presenting

TrueID IndonesiaFebruary 10, 2023

Amanda Manopo sudah tidak lagi terlibat di sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya. Saat ini, ia sedang menjajal dunia presenting dengan memandu program talk show di televisi. Sebagai presenter, Amanda berharap bisa lepas dari bayang-bayang karakter Andin yang diperankan selama tiga tahun.

“Ya mana aja sih karena saya mau melepas karakter Andin aja. Jadi harus mencoba hal baru dan ubah gaya rambut,” ungkap Amanda Manopo dikutip dari Liputan6.

Amanda mengungkapkan bahwa ia mengalami kesulitan saat menerima pekerjaan sebagai presenter. Meski begitu, ia bersyukur dibantu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Ada kesulitan pastinya. Tapi diajarin sama orang-orang hebat, ada Mas Ivan, Ruben, Kak Wendy, jadi lancar,” tambahnya.

Wanita berusia 23 tahun ini mengaku sebagai pribadi yang introvert. Sedangkan pekerjaan sebagai presenter harus memiliki kecakapan berbicara. Oleh sebab itu, ia berusaha untuk lebih membuka diri terhadap orang lain. Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga memutuskan untuk belajar di lokasi.

“Banyak tantanganya, saya bukan orang estrovert jadi ya harus coba banyak omong dan bicara. Pasti ada. Saya lebih pas di tempat langsung. Learning by doing aja kalau aku,” imbuhnya.

Diketahui, Amanda Manopo dipercaya membawakan program acara di stasiun televisi menggantikan sementara Ayu Ting Ting yang tengah liburan ke Eropa. Namun masih belum diketahui apabila ia akan tetap mengisi acaa tersebut saat Ayu Ting Ting Kembali.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...