Ernest Prakasa Sudah Tidak Memiliki Keinginan Menjadi Aktor - TrueID

Ernest Prakasa Sudah Tidak Memiliki Keinginan Menjadi Aktor

TrueID IndonesiaNovember 23, 2022

Mengawali karir sebagai komika, nama Ernest Prakasa mulai dikenal setelah debut aktingnya lewat film COMIC 8. Setelah itu, dia moncoba melebarkan sayapnya dengan menjadi sutradara, penulis skenario hingga produser. Kegiatan di belakang layar rupanya membuat dirinya tidak ingin tampil di depan layar sebagai seorang aktor.

“Terjun ke film dari aktor dulu di Comic 8. Setelah mengenal dunia penulisan dan penyutradaraan, jadi lebih enjoy dan nggak terlalu mau mengejar passion di depan layar lagi,” ungkap Ernest Prakasa dikutip dari Viva.co.id.

Ernest Sendiri mulai mengurangi durasi penampilannya di beberapa film memang semakin menurun. Dari peran pendamping utama sampai hanya sebagai pendukung. Namun, Ternyata itu memang sesuai dengan keinginannya. 

“Makin ke sini grafik kehadiran saya di film turun terus dari film ke film. Cuma kalau disebut apakah setelah ini pensiun, terlalu ekstrem. Tapi memang tidak ada keinginan menekuni karir di depan layar,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Meski tidak memiliki keinginan menjadi aktor, Ernest Prakasa tetap menjadi pemeran utama dalam sekuel film Cek Toko Sebelah yang bakal tayang di bioskop pada 22 Desember 2022. Hal itu disebabkan karena karakter yang diperankan merupakan elemen penting dalam film tersebut.

“Memang gak ada niatan lagi ke depan layar. Cuma karena Cek Toko Sebelah 2 karena karakternya heroin, jadi sebenernya sudah gak pengen,” tambahnya.

“Bukannnya gak pengen sih, udah cita-cita yang gak dikejar lagi di depan layar itu. Tapi karena kebutuhan peran di Cek Toko Sebelah, Erwin dan Yohan, sesuatu dan elemen yang sangat penting dalam film itu jadinya menarik juga untuk kembali ke peran ini,” imbuhnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...