Resmi Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Fokus ke Anak - TrueID

Resmi Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Fokus ke Anak

TrueID IndonesiaFebruary 11, 2022

Pengajuan cerai Ririn Dwi Ariyanti terhadap Aldi Bragi akhirnya disetujui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2). Pasangan ini sudah resmi bercerai dan hak asuh tiga anak mereka jatuh ke tangan Ririn Dwi Ariyanti. 

“Alhamdulillah semua proses perceraian sudah selesai, udah resmi bercerai, bersyukur Alhamdulillah. Berarti udah jalan hidup sendiri-sendiri dengan Aldi,” kata Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti dilansir Liputan6. 

Kendati sudah bercerai, mereka berdua sepakat akan tetap fokus kepada ketiga buah hati mereka. Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemegang hak asuh anak tidak akan membatasi mantan suaminya bertemu anak-anak mereka.

Dia ingin ketiga anaknya yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo tetap merasakan kasih sayang orang tua, meski dirinya dan Aldi tak lagi satu atap. “Buat aku ke depan yang terbaik buat anak-anak. Alhamdulillah hak asuh anak ada pada aku bersyukur banget,” kata Ririn Dwi Ariyanti.

“Biar bagaimanapun aku dan Aldi tidak saling membatasi. Aku tidak membatasi Aldi ketemu sama anak-anak, kami besarkan anak-anak bersama-sama,” tandas Ririn. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...