Wow, Wendy Walters Dihadiahi Mobil Oleh Reza Arap - TrueID

Wow, Wendy Walters Dihadiahi Mobil Oleh Reza Arap

TrueID IndonesiaMay 27, 2022

Selebgram Wendy Walter genap berusia 26 tahun hari ini, (27/5). Di hari ulang tahunnya, dia mendapat kejutan dari sang suami, Reza Arab. Wendy dihadiahi sebuah mobil. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Storynya. 

nullSumber foto: Instagram resmi Wendy Walters (@wendywalters)

Wendy Walters dibawa oleh teman dan suaminya untuk ke sebuah tempat. Saat tiba, dia pun menari ketika mendengar lagu Jamrud. Sang suami kemudian memberikan kue dan bunga kepadanya. Setelah tiup lilin dan berjoget, dia diajak Reza Arap keluar. Saat sedang menuju ke parkiran, Wendy mendadak mengumpat saat sang YouTuber memperlihatkan sebuah kunci mobil.

Dalam video yang direkam oleh temannya, terlihat Reza Arap memberikan mobil Mini Cabrio berwarna kuning ke Wendy Walters sebagai hadiah ulang tahun. Wendy yang masih tidak percaya pelan-pelan menuju ke kendaraan tersebut sambil memegang bunga. Reza Arap kemudian menunjukkan kendaraan baru sang istri.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

“Cabrio,” kata Reza Arap dengan gaya cool.

“Sumpah lho?” balas Wendy Walters dengan kaget.

Sebelumnya sempat ada isu bahwa rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters retak. Spekulasi itu terjadi lantaran Reza mendadak menutup akun Instagram-nya sementara dan jarang melihat mereka bersama di media sosial. Wendy Walters dan Reza Arap membantah isu miring tersebut dan menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...