Prilly Puas dengan Duet Ashira dan Rey di “Dear Stranger! - TrueID

Prilly Puas dengan Duet Ashira dan Rey di “Dear Stranger!

TrueID IndonesiaJuly 15, 2022

Prilly Latuconsina merasa puas telah memasangkan Ashira Zamita dan Rey Bong sebagai pemeran utama original series TrueID “Dear Stranger”. Eksekutif Produser sekaligus pemeran Hana dalam series berdurasi 10 episode itu mengaku keduanya cocok memainkan karakter sebagai Zalika dan Bintang. 

“Puas banget karakter Ashira dan Rey Bong. Pas melihat hasilnya, bagus banget. Aku punya bayangan sendiri tentang pas baca skrip dan aku lihat, Bintang adalah Rey dan Ashira adalah Zalika,” kata Prilly dalam jumpa pers rilis series “Dear Stranger” di Jakarta, Rabu (13/7). 

Awalnya diakui Prilly banyak yang meragukan ketika memilih Ashira dan Rey sebagai pasangan di “Dear Stranger”. Mereka mempertanyakan kecocokan kedua artis muda tersebut.  

“Waktu reading dan castnya siapa. Banyak yang mempertanyakan, kok Rey dipasangkan sama Ashira. Pertanyaannya, kenapa orang selalu meragukan orang lain tentang hal pertama kali. Pertama kali itu bukan berarti jelek,” terang Prilly pemeran Naira di “Hari ini Kenapa Naira?”.

Terlepas dari keraguan banyak orang, Prilly dan Umay yakin dengan akting keduanya. Dia yakin mereka mampu membuktikan dan membungkam keraguan itu. 

null

Press conference launching Dear Stranger (TrueID)

“Aku bilang sama Umay, “Tenang, mereka berdua pasti bisa membuktikan kalau mereka berdua itu cocok dan chemistrynya dapat”.  Mereka juga berupaya untuk membangun chemistry itu,” lanjut Prilly. 

Rey Bong sendiri mengaku tidak memiliki cara khusus membangun chemistry dengan Ashira. Mereka berdua hanya sering ngobrol hingga akhirnya mengenal karakter masing-masing.

“Proses membangun chemistry, tidak ada cara khusus. Biasa getu aja. Dia bawel banget, Ashira. Beda sama gw, yang diam banget dan hanya menyaksikan semua yang berbincang,” ucap Rey yang mengaku sempat ditanya-tanya soal cinlok oleh Ashira saat pertama kali kenal. 

“Dear Stranger” sendiri mengisahkan Bintang yang menyukai Zalika sejak kecil, namun ternyata Surya (Umay Shahab) juga menyukai Zalika. Di sisi lain, Zalika juga mencintai Surya dan hanya menganggap Bintang sebagai sahabat dekat. 

Surya yang mengetahui adiknya Bintang menyukai Zalika, dia memilih mengalah demi sang adik. Situasi itu membuat Zalika akhirnya menerima pernyataan cinta Bintang, sementara Surya mulai menerima kehadiran Hana (Prilly Latuconsina). Tapi, kemudian Zalika mengalami amnesia dan hanya mengingat Surya sebagai pacarnya dan bukan Bintang. 

“Dear Stranger” bisa disaksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. Dua episode awal sudah dirilis Rabu (13/7), sementara episode berikutnya akan dirilis TrueID setiap Senin dan Kamis. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...