Al Ghazali Akui Tak Menyesal Putus Dari Alyssa Daguise - TrueID

Al Ghazali Akui Tak Menyesal Putus Dari Alyssa Daguise

TrueID IndonesiaSeptember 2, 2022

Beberapa waktu lalu, hubungan Al Ghazzali dan Alyssa Daguise dikabarkan kandas. Padahal mereka sudah menjalin asmara selama bertahun-tahun. Saat ditanya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini mengaku tak menyesal.

“Tidak ada penyesalan. Karena kan kalau kita bisa legowo, nggak terlalu sih,” ungkap Al Gazali dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Selain Al Ghazali mengaku tidak mau ambil pusing. Sebab dia merasa bahwa kalau putus emang artinya tidak jodoh. Sebelumnya, Al Ghazali mengaku ingin menikah di umur 25 tahun. Namun karena putus, dia menargetkan menikah dua tahun lagi. Saat ini dia fokus untuk mencari rumah dan jodoh.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“PR nya masih nyari rumah, nyari jodoh, kan targetnya 25 tahun nikah. Paling dua tahun lagi,” tutur bintang film ’13 The Haunted’ tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Al Ghazali juga buka suara mengenai kriteria perempuan idamannya. Dia berharap mendapatkan pasangan soleha yang suka di rumah.

“Yang berbakti sama orangtua, soleha, aku Sukanya yang di rumah. Kalau menurutku ketika kita muda, punya anak cepat, terus kita punya bisnis atau perusahaan, nanti kalau pensiun din ikan tinggal anak yang kerjain,” imbuhnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...