Setelah 18 Tahun Bersama, Brian Drummer Sheila on 7 Mengundurkan Diri - TrueID

Setelah 18 Tahun Bersama, Brian Drummer Sheila on 7 Mengundurkan Diri

TrueID IndonesiaMay 10, 2022

Penabuh drum Sheila on 7, Brian Kresna Putro dikabarkan sudah keluar dari band yang sudah membesarkan namanya. Brian sudah mengundurkan diri sejak 7 April 2022. Hal tersebut dikonfirmasi oleh basiss sekaligus manajer Sheila on 7, Adam Subarkah.

nullSumber foto: Instagram resmi Brian Kresna Putro (@briankresnaputro)

Adam menegaskan bahwa saat ini Sheila on 7 tinggal memiliki tiga personil yaitu Duta sebagai vokalis, Eros sebagai gitaris dan dirinya sebagai bassis. Dia juga tidak menjawab alasan Brian mundur. Adam mengatakan bahwa kepergian Brian merupakan masalah internal yang hanya boleh diketahui oleh keluarga Sheila on 7 saja.

“Sejak kemarin, April Brian sudah tidak bersama Sheila on 7. Saat ulang tahun sudah enggak, jadi bertiga dulu,” ungkap Adam dikutip dari detik.com.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Untuk kenapanya saya nggak bisa kasih tahu. Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya perlu diketahui oleh siapa-siapa ya sudah tidak di Sheila lagi,” tambahnya.

Belum lama ini, Sheila on 7 merayakan anniversary ke-26 pada Sabtu (7/5) lalu. Dalam video yang dibagikan oleh akun @sheilaon7, Brian tak terlihat bersama Duta, Adam dan Eross. Sejumlah warganet mempertanyakan keberadaan Brian tetapi tak digubris.

Sebagai informasi, Brian bergabung Sheila on 7 pada 2004 setelah menggantikan posisi Anton. Saat itu Brian masuk sebagai drummer pengganti sampai akhirnya resmi menjadi personel Sheila on 7. Beberapa minggu terakhir, Brian juga mengganti username di Instagram miliknya. Dia sudah tidak menggunakan embel-embel Sheila on 7.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...