Zee JKT48 Dapat Voucher Makan Nasi Padang Seumur Hidup - TrueID

Zee JKT48 Dapat Voucher Makan Nasi Padang Seumur Hidup

TrueID IndonesiaJanuary 17, 2023

Berawal dari sebuah cuitan iseng tentang kebiasaannya makan nasi Padang dengan sendok garpu di akun Twitter miliknya, member idol group JKT48, Azizi Ashadel akhirnya harus menghadapi tantangan dari Arief Muhammad. Arief Muhammad yang merupakan seorang Youtuber dan pemilik rumah makan Padang, Payakumbuah ini menantang Zee untuk menghadapinya di pertandingan makan nasi Padang menggunakan sendok vs dengan tangan.

Arief menjanjikan hadiah voucher makan gratis di restoran miliknya yang berlaku seumur hidup jika Zee berhasil mengalahkannya. Tak disangka, tantangan tersebut diterima oleh Zee dan pertandingan pun berlangsung pada hari Senin (16/1) siang kemarin yang juga ditayangkan secara langsung di kanal Youtube Arief Muhammad.

Dalam pertandingan yang dipandu oleh duo Oza Rangkuti dan Dustin Tiffani itu, Arief Muhammad yang sejak awal meragukan kemampuan Zee bisa memakan nasi Padang dengan sendok itu cukup terkejut melihat Zee bisa menuntaskan pertandingan dengan baik. Bahkan dua orang dewan juri yang diundang khusus yaitu Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansarullah dan CEO IDN Media, Winston Utomo menilai baik Zee dan Arief Muhammad bisa menghabiskan makanan dengan bersih. Sehingga pada akhirnya diputuskan tidak ada yang kalah dalam pertandingan ini, dan keduanya sama-sama menjadi pemenang. 

Meski pada akhirnya tidak ada yang menang dan kalah, Arief Muhammad ternyata tetap memberikan hadiah voucher untuk Zee. Arief bahkan berseloroh kalau mulai saat ini Zee dipastikan tidak akan pernah kelaparan lagi seumur hidupnya karena memiliki voucher khusus itu.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Barusan dibilang gak ada yang menang berarti ya. Kalau yang aku tangkap dari Pak Gubernur dan Pak Winston, bilangnya berarti perdebatan sudah berakhir. Makan nasi padang bebas, mau pakai sendok atau tangan terserah aja, referensi masing-masing.Tapi, karena kita komitmen, kita tetap kasih free makan seumur hidup untuk Zee,” ujar Arief dikutip dari Kumparan.com.

Atas hadiah tersebut, Zee yang juga merupakan putri dari presenter Fadli Muhammad itu mengucapkan terima kasih kepada Arief Muhammad. Zee memastikan akan sering mampir ke restoran Payakumbuah karena lokasinya yang memang tidak jauh dari rumahnya.

“Terima kasih banyak juga sudah dikasih hadiah berharga ini. Jadi, aku tidak perlu mati kelaparan ke depannya, ya, kan. Kebetulan (rumah makan Padang Payakumbuah) ini juga tidak jauh dari rumahku. Jadi, aku bisa sering-sering mampir ke sini,” jawab Zee.

Selain menampilkan pertandingan antara Zee menghadapi Arief Muhammad, sebelumnya juga digelar pertandingan makan nasi padang menggunakan sendok garpu vs sumpit yang mempertemukan trio member JKT48 yaitu Shani, Gracia dan Christy menghadapi Jerome Polin. Dalam pertandingan itu, Jerome Polin keluar sebagai pemenang karena berhasil menghabiskan nasi Padang lebih bersih menggunakan sumpit.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...