Usai Nonton Piala Dunia, Via Vallen Jalani Ibadah Umrah - TrueID

Usai Nonton Piala Dunia, Via Vallen Jalani Ibadah Umrah

TrueID IndonesiaDecember 9, 2022

Pedangdut Via Vallen baru saja kembali dari Qatar demi menyaksikan laga Piala Dunia 2022. Via Vallen bersama sang suami Chevra Yolandi memang sengaja hadir ke negara yang menjadi tuan rumah kejuaraan sepakbola terbesar di dunia tersebut hanya demi menyaksikan pemain idolanya, Crisitiano Ronaldo yang membela Timnas Portugal. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Via Vallen tampak begitu bahagia bersama Chevra, karena akhirnya bisa menyaksikan Ronaldo dari dekat.

Tidak lama berada di Qatar, Via dan Chevra ternyata tidak langsung kembali ke tanah air. Pasangan suami istri yang resmi menikah pada bulan Juli 2022 lalu ini melanjutkan perjalanan mereka ke tanah suci Mekah untuk menjalani ibadah Umrah. Seperti terlihat di akun Instagram miliknya, Via Vallen mengunggah foto dirinya bersama sang suami berada di depan Kabah sambil menuliskan ungkapan rasa syukur, tidak hanya bisa menyaksikan Piala Dunia tapi juga mengunjungi tanah suci.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Allah tidak memanggil orang orang yang mampu, tetapi Allah memampukan orang orang yang terpanggil. Alhamdulillah, terima kasih atas undanganMU dan dengan segala kemudahannya ya rabb. Dari nonton piala dunia di Qatar sampe bisa ibadah bareng suami di rumahMU. Semoga teman teman yang belum pernah ke baitullah segera di undang oleh Allah Swt bersama orang orang tersayangnya. Amiinn,” tulis Via.

Senada dengan Via, Chevra juga bercerita kalau dulu Almarhumah Ibundanya memiliki keinginan berangkat ke tanah suci bersamanya. Namun kini, meski Chevra tidak bisa mewujudkan impian sang ibu, dirinya akhirnya mampu menjalani ibadah Umroh bersama orang yang paling ia sayangi lainnya yaitu Via Vallen.

“Dulu waktu berangkatin mama ke sini,pas pulang dari umrah mama pengen kesini lagi bareng aku,dia banyak cerita tentang Makkah,dan sangat senang ada di makkah,katanya tenang,damai,ga pengen pulang,ga lama abis umrah,allah berkata lain,mama dipangil duluan ke sisi allah. Alhamdulillah allah maha baik,ahir nya aku kesini ditemani istri orang yang paling aku sayang juga. terimakasih allah,alhamdulillah ahir nya aku dan istri memenuhi pangilan mu. Semoga engkau berikan kami selalu kesehatan dan rezeki,hingga kami bisa selalu kesini dengan anak dan cucu kami nanti aminnn,” tulis Chevra di akun Instagramnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...