30 Tahun Bersahabat, Vincent Lebih Kenal Desta Daripada Istri Sendiri - TrueID

30 Tahun Bersahabat, Vincent Lebih Kenal Desta Daripada Istri Sendiri

TrueID IndonesiaNovember 16, 2022

Persahabatan duo presenter Vincent dan Desta ternyata sudah terjalin selama 30 tahun lamanya. Tidak heran kalau keduanya memang terlihat begitu kompak di acara dan momen apapun mereka dipasangkan. Dan tidak hanya di atas panggung, saat bersama di kehidupan mereka sehari-haripun Desta dan Vincent ternyata begitu dekat dan saling mengerti bahkan nyaris tidak pernah bertengkar.

Hal tersebut diakui Desta yang mengungkapkan kalau selama 30 tahun bersahabat kedua mantan personel band Clubeighties itu tidak pernah bertengkar sekalipun.

"Nggak pernah selama gue 30 tahun bersahabat sama dia tidak pernah sama sekali berantem. Kita debat soal konsep acara atau konsep karya mungkin. Tapi kalau berantem nggak pernah," ungkap Desta seperti dikutip dari Kapanlagi.

Saat ditanyakan soal bagaimana cara mereka menjaga persahabatan sehingga bisa terus akrab dan jarang berselisih, Desta mengatakan bahwa hal tersebut berjalan natural karena memang mereka sudah dekat sejak masih kecil.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Nggak ada yang dijaga gimana karena kita teman tongkrongan. Menjaga persahabatan nggak ada yang gimana karena kita temenan dari kecil jadi memang terbentuk dengan natural aja," ujar Desta.

Bahkan menurut Desta saking dekatnya hubungan mereka berdua, ia menyebut Vincent lebih mengenal dirinya daripada sang istri, Natasha Rizky. Hal tersebut karena memang usia pernikahannya sendiri baru delapan tahun saja.

"Ya karena persahabatannya 30 tahun, gue menikah baru 8 tahun. Jadi karena memang Vincent udah ngikutin gue dari zaman SMP bayangin aja," jelasnya.

Publik memang mengenal sosok Vincent dan Desta pertama kali saat keduanya berada di dalam sebuah grup band yang sama dan turut membesarkan nama mereka yaitu Clubeighties. Setelah tidak lagi tergabung dengan grup band tersebut, Vincent dan Desta ternyata masih terus dipasangkan di salah satu acara talkshow yang cukup populer di masanya, MTV Bujang. Hingga kini, kekompakan Vincent dan Desta masih terus berlanjut seperti sama-sama menjadi pembawa acara di talkshow Tonight Show serta membangun kanal Youtube bersama, Vindes.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...