Maudy Ayunda Ternyata Memiliki Impian Bikin Sinetron - TrueID

Maudy Ayunda Ternyata Memiliki Impian Bikin Sinetron

TrueID IndonesiaJuly 26, 2022

Maudy Ayunda mengungkapkan cita-citanya setelah menyelesaikan Pendidikan S2. Alumni Stanford University itu memiliki impian untuk membuat sinetron. Hal itu terungkap di kanal YouTube Noice saat Podcast dengan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama pada 19 Januari 2022. Potongan video tersebut diunggah ulang di akun gosip.

“Aku nggak mau bikin film mas, aku mau bikin sinetron yang nggak membodohi masyarakat. Karena di situlah yang paling ditonton orang. Jadi kalau aku punya budget, oh gak film deh. Bikin sinetron yang gimana caranya entertaining tapi really smart, banyak moral-moral yang positif dan dikerjakan dengan sangat baik gitu,” ungkap Maudy Ayunda.

Ternyata Wishutama juga memiliki pemikiran yang sama dengan Maudy Ayunda. Hal itu yang menginspirasikan dirinya menciptakan sinetron yang berjudul Tetangga Masa Gitu. Dia juga berharap ada orang yang meneruskan perjuangannya.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Dulu waktu bikin Tetangga Masa Gitu ya mod. Cita-citanya gitu mod, kalau gue dengan dunia media, gue ngerasa gue sudah selesai. Tapi Mudah-mudahan ada yang lanjutin cita-cita itu untuk bangsa ini pinter melalui medianya,” 

Video itu lantas menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang mengaku rindu akan sosok Wishnutama dan sinetron jadul Indonesia.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...