Ketika Vincent Rompies Jadi Saksi di Pernikahan Enzy-Molen - TrueID

Ketika Vincent Rompies Jadi Saksi di Pernikahan Enzy-Molen

TrueID IndonesiaMay 22, 2023

Enzy Storia akhirnya secara resmi telah melepas masa lajangnya usai menikah dengan sang kekasih, Maulana Kasetra atau yang akrab dipanggil Molen pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 lalu. Resepsi pernikahan digelar di Hotel The Dharmawangsa Jakarta Selatan, dengan dihadiri seluruh keluarga serta para sahabat Enzy dan Molen. Terlihat momen yang cukup unik di saat akad nikah dimana sosok Vincent Rompies ternyata dipilih Enzy sebagai saksi nikahnya.

Soal alasan pemilihan Vincent sebagai saksi nikah, ternyata pernah diungkapkan langsung oleh Enzy beberapa waktu lalu. Enzy, dalam sebuah video berjudul Suara Hati Enzy yang diunggah di kanal Youtube Tonight Show pada tahun 2021 lalu, awalnya diminta untuk menyampaikan perasaannya kepada sesama rekan kerjanya di Tonight Show yaitu Vincent, Desta dan Hesti. Saat membahas soal Vincent, Enzy tanpa ragu mengatakan kalau dirinya begitu menyayangi mantan bassist Clubeighties tersebut. Enzy bahkan kemudian juga berharap jika dirinya menikah, ia ingin agar Vincent lah yang menjadi saksi nikah dari pihaknya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Kalau Kak Vincent, tuh, dia selalu punya pemikirannya sendiri. Dan, dia menunjukkan rasa sayangnya dengan caranya gitu. Dari tiga tahun aku lalui bareng bersama kalian bertiga, pokoknya intinya aku sayang banget sama Kak Vincent, sesayang itu. Kalaupun nanti aku menikah, nanti ada Kak Vincent jadi wali aku. Aku udah janji," ujar Enzy di video tersebut, seperti dikutip dari Kumparan. 

Pernikahan Enzy dan Molen sendiri memang cukup mengejutkan karena keduanya selama ini jarang terlihat mengumbar kemesraan serta rencana pernikahan mereka. Enzy dan Molen diketahui telah berpacaran selama 2 tahun. Namun begitu, keduanya terpaksa menjalani hubungan jarak jauh karena Molen saat ini bertugas sebagai Staf KBRI di Amerika Serikat. 

Molen dalam akad nikahnya menyerahkan mas kawin berupa uang tunai USD 205 dan Rp 2.023 kepada Enzy, yang menggambarkan tanggal dan tahun pernikahan mereka. Selain itu, Molen juga memberikan emas seberat 8 gram yang berarti Agustus sebagai bulan ke-8, bulan kelahiran kedua mempelai sekaligus simbol infinity.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...