Kim Go Eun Aktris Terbaik di Blue Dragon Series Award 2022 - TrueID

Kim Go Eun Aktris Terbaik di Blue Dragon Series Award 2022

TrueID IndonesiaJuly 20, 2022

Aktris Kim Go Eun meraih penghargaan Aktris Terbaik di ajang Blue Dragon Series Award 2022. Aktris 31 tahun itu sukses meraih penghargaan berkat aktingnya di series “Yumi's Cells”. 

Dalam penghargaan yang digelar di Incheon, Korea Selatan, Selasa (19/7) malam, Kim Go Eun berhasil mengalahkan nominasi lainnya. Di antaranya Kim Hye Soo dari “Juvenile Justice”, Oh Yeon Seo dari “Mad for Each Other”, Kim Sung Ryung dari “Political Fever”, dan Han Hyo Joo di “Happiness”. 

Drama “Yumi Cells” yang diperankan Kim Go Eun menuai sukses pada seri pertama Oktober lalu. Sementara seri kedua baru rilis awal Juni lalu. 

“Yumi’s Cells” seri pertama mengangkat cerita tentang kisah cinta menyedihkan Yumi (Kim Go Eun) yang cintanya bertepuk sebelah tangan dari juniornya di kantor, Woo Gi (Choi Minho). Yumi pernah mengalami trauma dengan kisah cintanya hingga sel-sel otaknya mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Kendati pada akhirnya nanti, Yumi kemudian merasakan cinta lagi setelah bertemu Goo Woong (Ahn Bo Hyun). 

Sementara itu, Aktor Terbaik diraih Lee Jung Jae dari drama “Squid Game”. Peraih berbagai penghargaan itu mengalahkan Jung Hae In di “D.P.”, Lee Je Hoon di “Move to Heaven”, Kim Nam Gil lewat “Through the Darkness”, dan Im Si Wan di “Tracer”.

Ajang 1st Blue Dragon Series Awards sendiri baru pertama kali diselenggarakan. Penghargaan itu diberikan untuk konten serial streaming di Korea Selatan yang tayang 1 Mei 2021 hingga 30 April 2022. (Tya)

Berikut Daftar Pemenang

Drama Terbaik: D.P.

Program Terbaik: Transit Love

Aktor Terbaik: Lee Jung Jae - Squid Game

Aktris Terbaik: Kim Go Eun - Yumi's Cells

Entertainer Terbaik Pria: Kang Ho Dong - New Journey to the West Special Spring Camp

Entertainer Terbaik Wanita: Celeb Five (Song Eun I, Ahn Young Mi, Shin Bong Sun, Kim Shin Young) - Celeb Five: Behind the Curtain

Aktor Pendukung Terbaik: Lee Hak Joo – Political Fever

Aktris Pendukung Terbaik: Kim Shin Rok - Hellbound

Aktor Pendatang Baru Terbaik: Koo Kyo Hwan - D.P.

Aktris Pendatang Baru Terbaik: Jung Ho Yeon - Squid Game

Entertainer Pria Pendatang Baru Terbaik: Kai - New World

Entertainer Wanita Pendatang Baru Terbaik: Joo Hyun Young - SNL Korea

Bintang Paling Populer: Jung Hae In, Han Hyo Joo, Kang Daniel, Lee Yong Jin, Park Jae Chan, Park Seo Ham

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...