Profil Ratu Rizky Nabila, Artis yang Bercerai Usai 2 Hari Menikah - TrueID

Profil Ratu Rizky Nabila, Artis yang Bercerai Usai 2 Hari Menikah

TrueID IndonesiaDecember 6, 2022

Nama Ratu Rizky Nabila mendadak menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan banyak orang usai dirinya memutuskan untuk bercerai padahal usia pernikahannya baru berjalan dua hari saja. Ratu meminta talak kepada suaminya yang merupakan pria asal Libya bernama Ibrahim karena pertengkaran hebat di hari-hari pertama pernikahan mereka. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ratu Rizky Nabila juga membantah kalau pernikahan ini hanya gimmick semata.

"Ini baru 2 hari saya minta talak 3, betul. Saya katakan betul. Untuk kronologinya nggak perlu. Ini pernikahan gimmick? Tidak betul sama sekali," tulis Ratu di unggahan akun Instagramnya.

Sebelum kasus ini mencuat, mungkin tidak banyak yang mengenal siapa sosok Ratu Rizky Nabila sebenarnya. Namun Ratu diketahui cukup populer di media sosial Instagram, terlihat dari jumlah pengikutnya yang mencapai lebih dari 500 ribu. Sosok kelahiran 2 Oktober 1995 ini juga merupakan seorang penyanyi dan sempat merilis beberapa single diantaranya Biarlah (2016), Susah Move On (2016), Cinta Gila (2017), dan Lekas Pergi (2019). 

Dilansir dari Okezone, Ratu Rizky Nabila awalnya sempat dikenal karena pernah menjadi model sebuah majalah dewasa. Ratu juga merupakan finalis dari ajang Miss Earth 2019. Sebelum bersama Ibrahim, Ratu diketahui pernah menikah dengan pesepakbola nasional Alfath Fathier. Namun usia pernikahannya sendiri hanya berlangsung 3 bulan saja setelah pada 5 Mei 2021 mereka resmi bercerai meski saat itu usia kandungan Ratu sudah memasuki 9 bulan. 

Ratu memutuskan bercerai dengan Alfath karena mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan. Tidak hanya itu, keduanya mengalami konflik yang cukup panas sampai Alfath bahkan sempat tidak mengakui anak mereka yang bernama Jewanio Rizky Abbaz. Namun pada akhirnya, Alfath mau menerima sang putra dan kini ia kembali menjalin hubungan yang cukup baik dengan Ratu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...