Setelah 4 Tahun Vakum, Marshanda Kembali Main Film - TrueID

Setelah 4 Tahun Vakum, Marshanda Kembali Main Film

TrueID IndonesiaSeptember 17, 2022

Marshanda kembali ke dunia akting dengan membintangi film terbaru berjudul ‘Gendut Siapa Takut?!’. Film tersebut menjadi proyek pertama Marshanda setelah sempat vakum selama kurang lebih 4 tahun. Selain film ini, Marshanda juga bakal beradu peran dalam satu film lain dengan aktris Cut Mini. 

“2018 tuh sinetron orang ketiga, kalau film layar lebar itu 2017 apa 2018 gitu, Suster Ngesot saat itu, urban legend,” ungkap Marshanda saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia dikutip dari Kompas.com.

“Insya Allah, yaa kan ada satu judul lagi sama Ibu (Cut Mini) ya, tapi belum (boleh disebutkan). Pokoknya doain aja semoga lancar,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Marshanda juga membicarakan alasan memilih film tersebut sebagai upaya untuk kembali ke dunia akting. Menurutnya, karakter yang akan diperankan memberi tantangan baru. Dalam film ini, Marshanda akan memerankan Moza Aphrodite, seorang penulis yang memiliki tubuh gemuk dan percaya diri dengan penampilannya.

“Mungkin lebih fresh kali ya. Untungnya aku lebih banyak belajar dari tim yang ada di lokasi. Jadi enggak ngerasa kagok untuk memerankan karakter di sebuah film komedi,”

Demi mendalami perannya, Marshanda juga menaikkan berat badannya. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku tidak mudah melakukan hal itu. Meski begitu, dia memetik beberapa pejalaran berharga.

“Berat (Menaikan berat badan). Tapi aku menemukan banyak hal-hal yang menarik. Terutama merasakan jadi orang gendut yang mengalami body shamming, bullying,” ujar Marshanda dikutip dari viva.co.id.

Selain Marsyanda, film ‘Gendut Siapa Takut?!’ melibatkan beberapa artis ternama seperti Wafda Saifan Lubis, Cut Mini dan Tora Sudiro. Film ini bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 22 September 2022. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...