Ashanty Jadi Duta Kehormatan Indonesia Untuk Korea Selatan - TrueID

Ashanty Jadi Duta Kehormatan Indonesia Untuk Korea Selatan

TrueID IndonesiaApril 17, 2023

Ashanty dipilih menjadi duta kehormatan untuk mewakili Indonesia dalam memperingati 50 tahun persahabatan dengan Korea. Kabar tersebut disampaikan oleh istri Anang Hermansyah itu melalui akun Instagramnya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan besar Korea Selatan di Indonesia.

“Terima kasih atas kepercayaan Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia, telah menobatkan saya sebagai Duta Kehormatan mewakili Indonesia untuk memperingati 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea,” tulis Ashanty di Instagram pribadinya.

Sebagai Duta kehormatan, Ashanty juga mengajak seluruh keluarga untuk menemaninya. Selain itu ia berharap agar persahabatan kedua negara semakin kuat. Ia pun kembali mengucapkan terima kasih kepada duta besar Korea Selatan.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Semoga dengan ini, hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan akan semakin kuat,” tulisnya dalam bahasa Inggris.  

“Terima kasih Bapak Lee Sang-Deok sebagai duta besar Korea di Indonesia untuk mempercayai saya sebagai duta kehormatan Indonesia. Saya sangan menikmati hari ini,” tambahnya.

Sebagai bentuk penghormatan, Ashanty menggunakan tiga bahasa dalam keterangannya. Selain bahasa Indonesia, ia juga menuliskan dengan bahasa Inggris dan tulisan Korea.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...